Spesifikasi Asus Vivobook Flip TP412FA, Laptop Hybrid Andalan Anak Muda Masa Kini

Spesifikasi Asus Vivobook Flip TP412FA, Laptop Hybrid Andalan Anak Muda Masa Kini

Spesifikasi laptop Asus Vivobook Flip TP412FA--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Spesifikasi laptop 2 in 1 merk Asus Vivobook Flip TP412FA, cocok untuk anak muda.

Sebab, Asus Vivobook Flip TP412FA adalah salah satu laptop hybrid andalan anak muda saat ini. Selain memiliki bodi yang ramping nan elegan, performa laptop ini tak perlu diragukan.

Laptop 2 in 1 Asus Vivobook Flip TP412FA pun hadir dengan layar super tipis dan bentangan sebesar 14 inci beresolusi full HD.

Layarnya juga dirancang dengan tingkat sensitivitas yang tinggi, sehingga bisa mengoperasikannya dengan hanya sentuhan halus.

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Hadiri Pengajian Akbar Tahun Baru Islam 1445 di Tanjung Anom Kotaagung Timur, Ini Pesannya

Dalam menjaganya agar tetap kokoh dan awet, Asus menyematkan engsel berkualitas yang bisa menahan gerakan buka tutup sampai 20.000 kali.

Selain sebagai laptop, perangkat terbaik milik Asus ini dapat digunakan sebagai tablet untuk menunjang kebutuhan harianmu.

Soal daya tahan baterai, laptop Asus Vivobook Flip TP412FA diklaim memiliki daya tahan 3x lebih lama dibandingkan dengan baterai laptop standar.

Bahkan, Asus menyematkan prosesor Intel Core i3 generasi kedelapan, yang ditopang oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal model SSD sebesar 256GB.

BACA JUGA:Blanko STNK di Lampung Kosong, Ini yang Dilakukan Ditlantas

Performanya juga cukup responsif dan kencang, setidaknya untuk komputasi keseharian. Asus turut memberikan pilihan lain dengan spek lebih baik, yakni RAM 8GB dan SSD 512GB jika kamu merasa kekurangan.

Asus Vivobook Flip TP412FA ini merupakan Laptop Multifungsi yang Siap Menemani Aktivitas Anda.

Asus Vivobook Flip TP412FA adalah laptop 2 in 1 yang memiliki kemampuan untuk berfungsi sebagai laptop dan tablet sekaligus.

Dengan desain yang ramping dan fleksibel, laptop ini sangat cocok digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, baik untuk keperluan kerja maupun hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: