Iklan Bos Aca Header Detail

Spesifikasi Laptop Dynabook Portege X30W-J, untuk Para Profesional yang Membutuhkan Mobilitas Tinggi

Spesifikasi Laptop Dynabook Portege X30W-J, untuk Para Profesional yang Membutuhkan Mobilitas Tinggi

Spesifikasi Dynabook Portege X30W-J--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi anda yang membutuhkan mobilitas tinggi, Dynabook Portege X30W-J yang memiliki spesifikasi yang apik mungkin bisa digunakan.

Laptop 2 in 1 Dynabook Portege X30W-J mengklaim sebagai salah satu laptop paling ringan di dunia.

Bahkan, Beratnya hanya 989 gram saja yang memudahkan laptop 13 inci ini bisa dibawa kemana-mana karena tidak akan memakan space.

Highlight utama laptop Dynabook Portege X30W-J jelas ada pada layarnya yang mengusung panel IGZO Touchscreen dengan resolusi 1.920 x 1.080.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Selasa 1 Agustus 2023 Berhadiah Cosmic Bounty Hunter Bundle Skin Free Fire

Fleksibilitasnya untuk bisa dibentangkan hingga 360 derajat membuat Dynabook Portege X30W-J cocok untuk mendukung aktivitas desain.

Terlebih, Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan stylus khusus Dynabook’s Exclusive Active Stylus Pen with Wacom® AES 2.0.

Hadirnya standar MIL-STD-810G (Standar Militer AS) membuat Dynabook Portege X30W-J mempunyai durabilitas tingkat tinggi.

Dynabook adalah seri orisinil dari Toshiba yang diakuisi oleh Sharp. Mayoritas diisi oleh laptop-laptop premium, salah satu yang dapat dijadikan pertimbangkan yakni Dynabook Portege X30W-J.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Selasa 1 Agustus 2023, Dapatkan Skin Cyclops Yokai Warlock Mobile Legends

Jika pengguna mencari laptop Toshiba Dynabook dengan spesifikasi apik, khususnya pada sektor layar fleksibel 360 derajat alias laptop 2 in 1.

Dynabook Portege X30W-J adalah laptop tipis dan ringan yang dirancang untuk para profesional yang membutuhkan portabilitas dan kinerja yang andal.

Dengan berat hanya 989 gram dan ketebalan 17,9 mm, laptop ini sangat mudah dibawa-bawa.

Laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh 13,3 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan teknologi Dolby Vision HDR. Layar ini memberikan kualitas gambar yang tajam dan warna yang hidup, sehingga ideal untuk presentasi atau penggunaan multimedia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: