10 Tempat Wisata Favorit di Indramayu Jawa Barat dari Hutan hingga Agrowisata

10 Tempat Wisata Favorit di Indramayu Jawa Barat dari Hutan hingga Agrowisata

Foto tangkap layar Instagram @pulaubiawak_indramayu : pulau biawak salah satu objek wisata yang favorit di Indramayu Jawa Barat--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Indramayu merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki wisata alam menarik.

Dengan berbagai keindahan dan pesonanya wisata menarik yang dapat menemani waktu liburan anda. Sehingga, menjadi lebih mengasyikkan mulai dari pemandangan pantainya yang indah. 

Ada  berbagai wahana seru hingga bermacam wisata lainnya yang tak kalah menarik Indramayu juga terkenal dengan julukan kota mangga karena hampir setiap wilayah di kabupaten ini ditanami buah tersebut.

Berikut ini dirangkum dari Youtube @ibujari, 10 Tempat Wisata Favorit di Indramayu Jawa Barat, mulai dari hutan hingga agrowisata, antara lain :

BACA JUGA:13 Kampus Indonesia yang Masuk Jajaran Universitas Terbaik di Dunia Versi QS WUR 2024

1. Hutan mangrove Karangsong

Pantai Karangsong menjadi tempat seru dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga keindahan dan suasana yang menenangkan akan memanjakan jiwa dan pikiran anda.

Ketika mengunjunginya tempat ini berlokasi di Karangsong Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat untuk menikmati sajian tempat liburan di Sumedang satu ini anda cukup mengeluarkan biaya tiket masuk seharga Rp5.000 per motor dan 10.000 per mobil.

2. Pantai Glayem Indramayu

Pantai Glayem merupakan salah satu destinasi populer di Indramayu Jawa Barat yang menyajikan keindahan dan keseruan berlibur untuk menikmatinya.

Anda cukup mengeluarkan biaya tiket masuk dengan harga Rp5.000 per orang lokasinya pun sangat mudah untuk Anda kunjungi karena pantai glayem berada di Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Operasional dari wisata pantai Indramayu satu ini buka setiap hari selama 24 jam.

BACA JUGA:Aspidsus Kejati Lampung Dimutasi Mendadak, Ternyata Ini Penyebabnya

3. Pantai Dadap Indramayu

Pantai Dadap merupakan salah satu wisata alam yang terkenal pada Indramayu Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: