10 Tempat Wisata Favorit di Indramayu Jawa Barat dari Hutan hingga Agrowisata

10 Tempat Wisata Favorit di Indramayu Jawa Barat dari Hutan hingga Agrowisata

Foto tangkap layar Instagram @pulaubiawak_indramayu : pulau biawak salah satu objek wisata yang favorit di Indramayu Jawa Barat--

Untuk menikmati pesona wisata yang disajikan pantai Dadap, harga tiket masuknya sendiri yaitu 5000 rupiah per orang destinasi pantai satu ini buka setiap hari selama 24 jam.

4. Pantai Tirtamaya Indramayu 

Pantai Tirtamaya salah satu pantai indah yang recommended untuk berakhir pekan bersama orang-orang tercinta destinasi Pantai Tirtamaya berada di desa Juntikedokan, kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Keindahan dan pesona Pantai Tirtamaya bisa anda nikmati dengan harga tiket masuk 12.000 untuk dewasa dan 7.000 untuk anak-anak objek wisata pantai Indramayu satu ini buka setiap hari dengan operasional wisata Slamat 24 jam.

BACA JUGA:Aspidsus Kejati Lampung Hutamrin Dimutasi, Terkait Kasus Dugaan Korupsi Tanggamus?

5. Pantai Balongan Indah Indramayu

 Pantai Balongan Indah Indramayu ini menjadi tempat menarik untuk Anda kunjungi ketika menghabiskan waktu libur tempat liburan di Indramayu satu ini berlokasi di Jalan Raya Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Harga tiket masuk wisata pantai Balongan Indah sendiri sangat murah Karena Anda bisa menikmatinya dengan biaya 5.000 per orang wisata murah di Indramayu memang menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berlibur di kota satu ini 

6. Pulau biawak 

Pulau biawak menyajikan pantai kisi yang sayang untuk Anda lewatkan ketika berlibur destinasi wisata Pulau biawak berada di Utara Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

7. Taman Cimanuk 

Taman cimanuk menjadi salah satu objek wisata murah meriah di Indramayu yang recommended untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA:5 Rektor Perempuan yang Memimpin Kampus di Indonesia dan Masuk Jajaran Universitas Terbaik Dunia

Sajian Taman Cantik dari Taman Cimanuk ini dapat memberikan suasana menenangkan bersama keluarga. 

Taman Cimanuk ini berada di Jalan Cimanuk Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: