Istri Gubernur Lampung Bagi-bagi Paket Sembako di Tulang Bawang, Ternyata...

Istri Gubernur Lampung Bagi-bagi Paket Sembako di Tulang Bawang, Ternyata...

Ketua LKKS Lampung membagikan paket sembako kepada masyarakat Tulang Bawang-Dokumentasi-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Riana Sari Arinal, istri dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membagikan paket sembako untuk masyarakat Tulang Bawang.

Paket sembako yang dibagikan istri Gubernur Lampung tersebut merupakan bagian dari memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas).

Riana Sari Arinal, istri Gubernur Lampung membagikan paket sembako dalam kapasitasnya sebagai Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung. 

Sebanyak 150 bantuan paket sembako dibagikan Ketua LKKS Lampung.

BACA JUGA:Ekspedisi Mencari Tembok Yajuj Majuj Berhasil, Hasilnya Mencengangkan

Kegiatan tersebut dilaksanakan dikediaman tokoh masyarakat Pendi Permata di Jalan Raya Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Tulang Bawang, Selasa 25 Juli 2023.

Bantuan yang diserahkan di antaranya beras, susu, teh, mie instan, gula dan handuk.

Ketua LKKS Lampung Riana Sari Arinal dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Riana Sari Arinal menjelaskan, sebelum di Tulang Bawang, bantuan sembako sudah lebih dulu dilaksanakan di Kota Metro.

BACA JUGA:Daftar Mutasi Kejaksaan Terbaru, Dua Pejabat Ditarik ke Kejagung, Termasuk Aspidus Kejati Lampung

"Bantuan sembako ini dalam rangka hari keluarga nasional. Saya berharap pada momen ini setiap keluarga yang ada di Lampung, terkhusus Kabupaten Tulang Bawang menjadi keluarga yang sehat, bahagia, produktif dan sejahtera," harapnya.

Ketua LKKS Lampung menyampaikan bahwa dari keluarga yang sejahtera, nantinya akan tumbuh generasi-generasi anak bangsa yang cerdas dan bermental kuat dimasa yang akan datang.

"Hari ini ada dua titik pembagian bantuan sembako, di Tulang Bawang dan Tubaba. Bantuan ini adalah bentuk kasih sayang dan perhatian dari bapak Gubernur, semoga bermanfaat bagi yang menerima," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: