5 Makhluk Misterius yang Pernah Dijelaskan Dalam Alquran, Nomor 2 Akan Muncul Menjelang Hari Kiamat

5 Makhluk Misterius yang Pernah Dijelaskan Dalam Alquran, Nomor 2 Akan Muncul Menjelang Hari Kiamat

Selain tempat misterius, ternyata Alquran juga menjelaskan mengenai beberapa makhluk misterius belum terpecahkan, bahkan akan muncul di hari kiamat. (Jazirah Ilmu)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain tempat misterius, ternyata Alquran juga menjelaskan mengenai beberapa makhluk misterius belum terpecahkan, bahkan akan muncul di hari kiamat.

Sumber Alquran menjelaskan, bahwa makhluk misterius itu sampai dengan saat ini masih ada, bahkan keberedaannya pun kini belum terpecahkan dan dapat muncul di hari kiamat.

Selain itu, para makhluk misterius ini sudah banyak dijelaskan dalam Alquran, dan tentunya masih menjadi misteri sendiri untuk umat manusia sampai dengan hari kiamat tiba.

BACA JUGA:Profil Kasatnarkoba Polres Lampung Selatan, AKP Andri Gustami yang Diduga Terjerat Kasus Narkoba

Untuk itu, kita akan rangkumkan beberapa jenis makhluk misterius yang dijelaskan di dalam Alquran.

Dalam Al-Quran, terdapat beberapa makhluk misterius yang dijelaskan. Di antaranya adalah:

1. Jinn

Jinn adalah makhluk ciptaan Allah yang bersifat gaib. Mereka memiliki pilihan bebas seperti manusia, yaitu bisa beriman atau kafir.

BACA JUGA:Daftar Pemenang Lomba Pidato Bahasa Mandarin se-Provinsi Lampung tahun 2023, Ini Pesan Walikota Bandar Lampung

Beberapa di antara mereka adalah muslim, sementara yang lain tidak. Kisah tentang jinn terdapat dalam berbagai ayat Al-Quran, terutama dalam surah-surah seperti Al-Jinn (Surah ke-72) dan Surah Ar-Rahman (Surah ke-55).

2. Dabbat al-Ard

Disebutkan dalam Surah An-Naml (Surah ke-27), Dabbat al-Ard adalah makhluk yang misterius yang akan muncul menjelang Hari Kiamat.

Identitas dan ciri-ciri pasti dari makhluk ini tidak dijelaskan dengan rinci dalam Al-Quran, sehingga terdapat berbagai interpretasi tentang apa sebenarnya Dabbat al-Ard itu.

BACA JUGA:4 Tempat yang Masih Misteri Menurut Penjelasan Alquran, Nomor 3 Masih Belum Terpecahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: