Cerita di Balik Keindahan Wisata Situ Cileunca Pangalengan Bandung, Tersimpan Misteri yang Sulit Dibayangkan

Cerita di Balik Keindahan Wisata Situ Cileunca Pangalengan Bandung, Tersimpan Misteri yang Sulit Dibayangkan

Foto tangkap layar Youtube Herzi Nata : Dibalik keindahan Situ Cileunca Pangalengan Bandung Jawa Barat , tersimpan misteri yang sulit dibayangkan--

BACA JUGA:Transaksi di Kosan, Satu Wanita dan Dua Pria Ditangkap

Ikan gaib itu muncul ia akan berenang ke permukaan dengan warna tubuhnya yang khas hijau tua dan mengkilap.

Anda tidak percaya? Coba saja sekali sekali luangkan waktu untuk datang memancing pada sore hari di Situ Cileunca Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Akan tetapi, Situ Cileunca Pangalengan Bandung Jawa Barat ini juga percaya, apabila masyarakat yang mampu melihat penampakan wujud ikan gaib itu yang berukuran panjang tubuhnya bisa terlihat hingga satu meteran itu sebenarnya merupakan ikan yang bisa menjadi simbol pembawa berkah.

Sebab di belakangnya biasanya diikuti ikan-ikan besar lainnya. Sebaiknya kita tetap tenang karena ia hanya sekedar lewat dan menampakan diri saja.

BACA JUGA:Empat Rektor Perguruan Tinggi di Lampung Dipimpin Perempuan

Namun, apabila kemunculan ikan gaib muncul pada sore hari utamanya setelah selesai hujan maka biasanya akan membawa sebuah pertanda mistik yang kurang baik.

Sebab tidak lama setelahnya akan terjadi peristiwa besar yang bisa saja sampai menelan korban.

Dari cerita masyarakat, sudah ada sekitar 100 orang yang mati tenggelam di sana. Dalam satu tahunnya bisa 3-4 orang yang penyebabnya bisa bermacam-macam, seperti tidak hati-hati saat bermain atau mengucapkan kata-kata yang sembarangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: