Iklan Bos Aca Header Detail

Tiga Misteri Wisata Pangalengan Bandung, Mulai dari Rumah Pengabdi Setan hingga Legenda Ikan Gaib

Tiga Misteri Wisata Pangalengan Bandung, Mulai dari Rumah Pengabdi Setan hingga Legenda Ikan Gaib

Foto instagram @rumahpengabdiansetan repost @nuansa bandung : rumah tua eks lokasi syuting rumah pengabdian setan dijadikan salah satu objek wisata di Pangalengan Bandung Jawa Barat--

-Luxcamp Riverside 

Luxcamp Riverside Pangalengan bisa menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang mengidamkan penginapan dialam bebas dengan fasilitas super nyaman.

Luxcamp Riverside Pangalengan menawarkan sensasi glamping yang memiliki hawa Yang sejuk dan pemandangan eksotis sehingga jadi  sangat cocok untuk kalian yang ingin staycation bersama pasangan maupun keluarga.

BACA JUGA:Cara Mudah Merawat Spesies Kura-Kura Matahari Eksotis Bagi Pemula

- Nimo Highland

Nimo Highland merupakan salah satu tempat wisata Pangalengan yang berlokasi di Gunung Nini tepatnya ada di kawasan Banjarsari Pangalengan Bandung.

Nimo Highland terbilang cukup unik karena memadukan bangunan mirip (ala) rumah Yunani hingga area jembatan kaca yang estetik.

Nimo Hingland juga memiliki hawa yang sejuk dan pemandangan kebun teh yang indah sehingga membuat wisatawan yang berkunjung  merasa betah dan nyaman.

-Hutan pinus rahong 

Bagi Anda yang ingin berlibur di Hutan Pinus Rahong, akan merasakan sensasi berlibur berbeda dengan lain mulai dari wahana permainan flying fox, game hingga spot foto yang instagramble.

Bahkan, Hutan Pinus Rahong juga tersedia juga permainan air seperti Rafting serta penginapan bukan hanya itu saja Anda bisa menikmati sensasi Camping dipinggir sungai maupun camping ditengah hutan dengan pemandangan alam yang indah serta suasana yang sejuk.

-Kampung Singkur Pangalengan 

Selain alamnya yang mengagumkan, Kampung singkur Pangalengan memberikan kalian beberapa ragam wisata seru dan menyenangkan yang sulit untuk dilupakan.

Ragam wisata yang dihadirkan tentu saja yang bertemakan alam seperti arung jeram Tubing trip camping.

Serta kegiatan seru lainnya tempat wisata yang satu ini sangat tepat untuk kalian yang ingin kembali ke alam dan menikmati relaksasi alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: