Bikin Elus Dada, Teganya Pasutri Ini, Nekat Jual bayi untuk Beli iPhone 14

Bikin Elus Dada, Teganya Pasutri Ini, Nekat Jual bayi untuk Beli iPhone 14

Foto Ilustrasi, Entah apa yang ada dipikiran pasangan suami istri (Pasutri) asal India ini meraka ditangkap polisi lantaran tega menjual bayi mereka yang masih berusia 8 bulan hanya untuk membeli ponsel iPhone 14.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Entah apa yang ada dipikiran pasangan suami istri (Pasutri) asal India ini meraka ditangkap polisi lantaran tega menjual bayi mereka yang masih berusia 8 bulan hanya untuk membeli ponsel iPhone 14.

Kejadian ini terjadi di Benggala Barat India pasangan suami istri asal ini bernama Jaydev dan Sathi Ghosh yang tega menjual anaknya hanya untuk membeli iPhone 14.

Hal ini menarik perhatian tetangga mereka saat mereka mulai berlibur keliling negara bagian dan asik memamerkan ponsel baru tersebut.

Padahal, pasturi ini memiliki penghasilan yang rendah setiap bulannya dan kehidupan ekonomi mereka sangat sulit.

BACA JUGA:Bersama dengan Provinsi, Dinas KPTPH Tanggamus Sosialisasikan KPB Berbasis Elektronik

Namun perubahan drastis terjadi, terlebih setelah tiba tiba hilangnya putra mereka yang dikutip dari Oddity Central.

Hingga akhirnya tetangga dari pasangan ini memberi tahu kepada pihak polisi setempat terkait kehilangan bayi tersebut. setelah Jaydev dan Sathi tidak menjawab pertanyaan mereka.

Dari hasil penyelidikan polisi, Sathi mengaku jika menjual bayi laki-laki mereka kepada seorang wanita agar mereka bisa membeli iPhone 14 dan membuat di reels akun media sosial Instagram.

"Setelah diinterogasi, akhirnya sang ibu mengakui kejahatannya dan memberi tahu jika dia dan suaminya ingin menggunakan uang itu untuk berlibur ke seluruh negara bagian sehingga mereka dapat membuat konten untuk reels Instagram," kata seorang pejabat polisi kepada Indian Express, dikutip radarlampung.co.id pada kamis, 3 Agustus 2023.

BACA JUGA:Lampung Bisa! Pengusaha Nasional Ini Dirikan Pabrik Pupuk Berbahan Rumput Laut di Tanah Kelahiran

Hingga akhirnya aparat kepolisian berhasil melacak keberadaan bayi Jaydev dan Sathi tersebut. Hingga akhirnya bayi itu ditemukan di salah satu rumah Priyanka Ghosh, warga Khardah di distrik yang sama. Dia dan orangtua bayi itu didakwa atas perdagangan manusia.

Tak bisa dipungkiri di era saat ini jika tuntutan gaya hidup bisa membuat orang akan bertindak menjadi nekat. Maka dari itu hiduplah sesuai dengan kemampuan.

Untuk diketahui, iPhone 14 di negara India dibanderol setidaknya 100.000 rupe atau setara sekitar Rp 18,3 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: