Pemkab Pringsewu Raih Penghargaan Hospitality APKASI Otonomi Expo 2O23

Pemkab Pringsewu Raih Penghargaan Hospitality APKASI Otonomi Expo 2O23

Kabupaten Pringsewu meraih penghargaan stand terbaik kategori Hospitality pada kegiatan APKASI Otonomi Expo 2023. Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menerima piagam dan plakat terkait dari Kadis PMPTSP Pringsewu Ihsan Hendrawan, S.H., M.H. (Kominfo)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Pringsewu meraih penghargaan stand terbaik kategori Hospitality pada kegiatan APKASI Otonomi Expo 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia di Hal ICE Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pringsewu Ihsan Hendrawan, S.H., M.H. seusai menyerahkan piagam dan plakat kepada Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Kantor Bupati Pringsewu,  Selasa (01/08/2023) mengatakan diraihnya penghargaan tersebut tentunya merupakan kebanggan tersendiri baik bagi pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Pringsewu, karena berhasil meraih salah satu dari beberapa kategori yang disiapkan APKASI.

BACA JUGA:Sumsel; Bak Lentera Padam di Lautan Api

Hospitality itu sendiri merupakan konsep yang memberikan pelayanan yang ramah dan menyenangkan kepada para pengunjung atau tamu, terutama di stan Kabupaten Pringsewu.

Menurut Ihsan, pihaknya sengaja menciptakan suasana nyaman pada stan Kabupaten Pringsewu yang diantaranya menampilkan berbagai potensi unggulan serta produk-produk UMKM, kain tapis dan berbagai kraft tangan lainnya.

BACA JUGA:Penerima Kartu Prakerja Gelombang 58 Diumumkan, Segera Cek Cara Pembelian Pelatihan di Platform Digital

"Dimana para pengunjung dibuat merasa senang dan merasa dilayani dengan baik, seolah-olah serasa di rumah sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah merasa bangga atas diraihnya penghargaan tersebut. "Prestasi ini tentunya juga berkat sinergitas seluruh pihak, dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Pringsewu. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat lebih meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: