Pekan ini, Polisi Bakal Tetapkan Tersangka Kasus Az Zahra, Masih Tunggu Hasil Olah TKP Puslabfor Polda Sumsel

Pekan ini, Polisi Bakal Tetapkan Tersangka Kasus Az Zahra, Masih Tunggu Hasil Olah TKP Puslabfor Polda Sumsel

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Kapolresta Bandar Lampung,Kombespol Ino Harianto--

BANDAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID -  Kasus Az Zahra mulai babak baru, Polresta Bandar Lampung akan menetapkan tersangka kasus Az Zahra pada pekan ini.
 
Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Ino Harianto, menyampaikan bahwa Polisi bakal menetapkan tersangka kasus Az Zahra. "Kita sudah gelar perkara, mungkin pekan ini akan kita tetapkan tersangkanya," kata Ino pada hari Jumat, 4 Agustus 2023.
 
Ino menyampaikan, hingga saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan sebanyak puluhan saksi baik dari pihak sekolah maupun ahli. "Kami sudah melakukan pemeriksaan saksi saat ini puluhan saksi baik dari lingkungan sekolah baik pihak yayasan maupun vendor dan saksi ahli," jelasnya.
 
Ino juga menjelaskan pihaknya, masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan oleh Puslabfor Polda Sumsel. Hal ini untuk melengkapi bukti bukti.
 
 "Kita sudah gelar perkara, sambil menunggu hasil olah TKP dilakukan Puslabfor Polda Sumsel. Mungkin pekan ini akan kita tetapkan tersangka," ucapnya.
 
Sebagai informasi, Lift Sekolah Az Zahra yang bermuatan 9 orang anjlok sekitar pukul 16.30 wib. Tujuh pekerja tewas saat dibawah kerumah sakit dan dua orang sempat dirawat rumah sakit.
 
Berdasarkan keterangan korban selamat, awalnya lift aman saat di lantai 5. Tali katrol putus saat lift di lantai 4. Para pekerja ikut jatuh bertumpuh ke lantai dasar. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: