Konsep Earth Play, Jadikan Pantai Merak Belantung sebagai Wisata Hidden Gems Lampung Selatan

Konsep Earth Play, Jadikan Pantai Merak Belantung sebagai Wisata Hidden Gems Lampung Selatan

Foto Instagram @embebeach : Pantai Merak Belantung atau dikenal dengan M Beach atau Pantai Embe merupakan salah satu wisata pantai hidden gems Lampung Selatan--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Hamparan pasir putih, pepohonan yang rindang, kemudian garis yang melengkung karena letaknya memang di Teluk sehingga seperti membentuk huruf U sepanjang mata memandang.

Menjadikan Pantai Merak Belantung merupakan salah satu dari banyak destinasi wisata hidden gems Lampung Selatan.

Tepatnya berlokasi di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan yang menawarkan pesona keindahan ini dikenal memiliki pemandangan yang eksotis dengan hamparan laut biru yang akan memanjakan mata Anda.

Selain itu, Pantai merak belantung ini memiliki pepohonan yang rindang yang berjejer di sepanjang bibir pantai sehingga  bisa Anda menggunakan untuk berteduh.

BACA JUGA:Pensiun Dari Kepolisian, Jadi Gubernur 2 Periode dan Dubes, Ini Sosok Jenderal Bintang 3 Pertama Asal Lampung

Pantai Merak Belantung merupakan Wisata Hidden Gems Lampung ini cocok banget untuk Anda yang hanya ingin bersantai, berbincang sembari menikmati hamparan pasir putih yang birunya laut.

Dengan semilir usapan Angin yang berhembus menambah kesejukan pantai merak belantung sehingga cocok banget deh untuk tempat bersantai dan berbincang.

Pantai Merak Belantung ini sangat identik dengan atraksi dan fasilitas lengkap yang ada dimana pengelola pantai juga mengusung konsep Earth Play.

Disini, terdapat berbagai permainan yang disediakan untuk wisatawan, yakni permainan khas generasi 1990-an, seperti Enggrang, Gasing, Gobak Sodor dan Lainnya.

BACA JUGA:Saatnya Scale Up Bisnismu Bersama BRI di Pengusaha Muda BRILian 2023

Tahukah Anda, Pantai Merak Belantung ini dikenal masyarakat dengan nama Pantai M Beach atau Pantai Embe terlihat Eksklusif karena tersembunyi diteluk kecil yang memiliki ombak tenang.

Untuk mengunjungi pantai merak belantung, Anda harus menempuh jarak dari kota Bandar Lampung sekitar lima puluh tiga kilometer lewat jalan lintas Sumatera.

Dengan waktu tempuh sekitar satu jam. Jika lewat tol jaraknya sekitar enam puluh lima kilometer atau sekitar satu jam. Keluar pintu tol Sidomulyo.

Jika dari kota Kalianda berjarak sekitar dua belas kilometer dengan waktu tempuh dua puluh menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: