Taman Langit sebagai Wisata Hidden Gems di Pangalengan Bandung, Sensasi Sunrise dan Camping Ground

Taman Langit sebagai Wisata Hidden Gems di Pangalengan Bandung, Sensasi Sunrise dan Camping Ground

Foto Instagram @adonbachtier : Taman Langit sebagai Wisata Hidden Gems di Pangalengan Bandung, Sensasi sunrise dan Camping Ground--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga LAMPUNG sedang berada di Bandung Jawa Barat sempatkan berwisata diwilayah Pangalengan Bandung tepatnya di Taman Langit.

Tahukah Anda, Taman Langit, wisata Pangalengan Bandung ini lagi Hits, karena sensasi sunrise point dan camping ground.

Mari kita bahas bagaimana keseruannya Taman Langit, Wisata Pangalengan Bandung Yang lagi hits ini.

Diadopsi dari pengalaman keseruan pemilik Youtube @rani oktivani saat berada di taman langit wisata Pangalengan Bandung.

BACA JUGA:10 Cara Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp 100 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Happy Fruit

Pemilik Youtube @rani oktivani awalnya membahas seputar camping travelling dan tempat wisata lainnya yang bisa dijadikan referensi untuk liburan bareng keluarga pasangan ataupun teman-teman kalian demikian kali ini kita mau mencoba jalan-jalan sama motor sekaligus camping ke daerah pengalengan kabupaten Bandung.

Diman, pemilik akun Youtube @rani oktivani ini ingin  berburu sunrise lagi nih mumpung bulan-bulan ini cuacanya lagi cerah-cerahnya nama tempat yang dimaksud adalah Taman Langit Pangalengan Bandung bisa dikatakan sebagai wisata hidden gems di Pangalengan Bandung Jawa Barat

Taman Langit Pangalengan Bandung memiliki pemandangan alamnya sangat luar biasa indahnya.

Apalagi kita bisa melihat view alam 360° yang akan memanjakan mata kita dan kalau malam harinya Kita juga bisa melihat yang juga keren banget pas banget untuk nenangin pikiran dan berasa damai.

BACA JUGA:Galaxy Z Flip5 Menawarkan Penampilan Ikonik yang Trendi dan Unik

Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga pasangan ataupun teman-teman kalian untuk mengunjungi tempat ini sebaiknya tonton video ini sampai habis ya untuk mendapatkan info lengkap seputaran harga tiket masuk kondisi jalan.

Jam buka serta fasilitas yang ada di sana Nah untuk menuju ke sini teman-teman bisa menggunakan Google Maps.

Cari aja Taman Langit Pangalengan dan Insyaallah enggak akan nyasar kok. Kita udah sampai di daerah Pangalengan

Di Taman Langit Pangalengan suhunya dingin banget ya jadi jangan lupa kalian buat siapin jaket yang tebel Karena suhu di sini bisa mencapai 14 derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: