Galaxy Z Flip5 Menawarkan Penampilan Ikonik yang Trendi dan Unik

Galaxy Z Flip5 Menawarkan Penampilan Ikonik yang Trendi dan Unik

Galaxy Z Flip5 Menawarkan Penampilan Ikonik yang Trendi dan Unik--rilis samsung

Galaxy Z Flip5 meningkatkan pengalaman selfie dengan kamera belakang yang lebih canggih. Fitur Quick View pada Flex Window atau layar penutup, memungkinkan Anda dengan mudah melihat dan menghapus foto selfie tanpa harus membuka galeri.

Ukuran Flex Window yang lebih besar dari generasi sebelumnya membuat preview konten langsung menjadi lebih nyaman.

Tidak hanya itu, Galaxy Z Flip5 juga memiliki fitur Wide Lens yang memberikan cakupan yang lebih luas untuk selfie. Lensa wide-angle ini memungkinkan Anda dengan mudah mengambil selfie dan latar belakang dalam satu frame, mulai dari gaya selfie eye-level hingga tren infinity mirror selfie ala K-Pop Idol.

Kemampuan ini memungkinkan Anda menangkap momen secara menyeluruh dan kreatif dalam satu foto, memberikan hasil selfie yang lebih sempurna.

3. Kualitas Kamera Terbaik untuk Konten Maksimal

Peningkatan kualitas kamera pada Galaxy Z Flip5 sangat terasa berkat hadirnya Multi-frame Processing dan pemrosesan AI yang disempurnakan dengan bantuan processor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

Dengan teknologi pemrosesan gambar yang lebih baik, hasil foto Galaxy Z Flip5 menjadi lebih terang, detail, dan realistis, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang noise yang dapat mengganggu konten Anda saat mengambil foto di lokasi-lokasi dengan cahaya minim.

Peningkatan kualitas kamera Galaxy Z Flip5 juga membuat foto dan video tetap terang bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Tidak hanya itu, kamera Galaxy Z Flip5 memiliki kemampuan zoom digital hingga 10X yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengambil gambar yang lebih jelas.

Fitur ini berguna tidak hanya untuk selfie dengan zoom, tetapi juga saat Anda memeriksa foto yang sudah diambil dan memperbesar gambar dengan noise minimal. Selain itu, kamera belakang pada Galaxy Z Flip5 sekarang dilengkapi dengan opsi pengaturan color tone, sehingga Anda dapat memilih warna ambience pada foto selfie dan foto lainnya, baik dengan tampilan natural ataupun hangat.

4. Eksplorasi Angle Unik untuk Konten Fashion Anda

Kemampuan FlexCam pada Galaxy Z Flip5 memudahkan Anda untuk menciptakan konten fashion aesthetic tanpa perlu menggunakan tripod. Desain lipat yang inovatif ini memungkinkan Anda menyesuaikan posisi perangkat sesuai keinginan Anda, misalnya dengan menyulap Galaxy Z Flip5 menjadi kamera genggam atau handycam, memotret OOTD dari atas seperti tren Y2K, atau meletakkan Galaxy Z Flip5 di lantai untuk mendapatkan foto OOTD dengan sudut frog-eye yang unik.

"FlexCam menjadi salah satu daya tarik utama dari Galaxy Z Flip5 yang membuat pembuatan konten menjadi lebih praktis. Terlebih dengan Flex Window yang semakin besar di Galaxy Z Flip5, mengambil setiap momen untuk konten yang otentik menjadi lebih mudah, karena Anda dapat melihat hasilnya secara real-time tanpa harus melakukan retake berulang kali. Benar-benar mudah untuk menciptakan konten fashion-inspired yang estetis, misalnya dengan mengeksplorasi foto OOTD dari sudut pandang ekstrem," kata Alegeor.

Maksimalkan Gaya Anda dengan Galaxy Z Flip5, Dapatkan Sekarang dengan Harga Spesial!

Jadilah trendsetter dengan Galaxy Z Flip5 dan buat setiap momen kreatif Anda menjadi lebih inspiratif. Samsung menyediakan berbagai penawaran menarik untuk Galaxy Z Flip5, termasuk harga khusus selama masa pre-order dari 26 Juli hingga 17 Agustus 2023, mulai dari Rp15.999.000. Selama masa pre-order, Anda dapat menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan dan berbagai keuntungan menarik, seperti upgrade memori 2x double storage, paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: