Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung, Sensasi Liburan Asyik Berasa Lagi di Yunani

Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung, Sensasi Liburan Asyik Berasa Lagi di Yunani

Foto tangkap layar video Instagram @Nimo Highland official : Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung, Sensasi Liburan Asyik Berasa lagi di Yunani--Instagram @Nimo Highland official : Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung, Sensas

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Apabila masyarakat LAMPUNG memiliki impian bergaya rumah Santorini Yunani, dan impian muncul itu ketika sedang berada di Bandung Jawa Barat.

Impian Anda akan terwujud, ya, Anda tinggal mengunjungi Nini Mountain Highland atau lebih dikenal Nimo Highland berada di Pangelangan Bandung Jawa Barat.

Nimo Highland merupakan salah satu tempat wisata Pangalengan Bandung lebih tepatnya berada di Gunung Nini di kawasan Banjarsari Pangalengan Bandung.

Tempat yang dikabarkan baru diresmikan pada Mei 2022 ini terbilang unik dan estetik karena memadukan bangunan ala Santorini Yunani hingga area jembatan kaca yang estetik. Sehingga akan merasakan sensasi liburan asyik berasa lagi di Yunani.

BACA JUGA:Sidang Vonis Ditunda, Ketua RT Wawan Ingin Hakim Vonis Bebas Dirinya

Tempat yang baru dibuka pada Mei Tahun 2022 ini terbilang unik karena memadukan bangunan ala Santorini Yunani hingga area jembatan kaca yang estetik.

Selain itu tempat ini juga memiliki Hawa yang sejuk dan pemandangan kebun teh yang indah jadi setiap wisatawan yang berkunjung akan merasa betah dan nyaman.

Akses menuju Highland relatif tidak terlalu sulit. Kamu bisa menggunakan kendaraan umum atau pribadi.

Jarak dari Bandung ke Kawasan ini cukup memakan waktu, sekitar 50 kilometer dengan lama perjalanan lebih satu hingga dua jam dari pusat kota Bandung.

BACA JUGA:Buruan Coppy Paste! Link Saldo DANA Kaget Gratis Rp 145 Ribu Langsung Cair Ke Rekening Sekarang

Apabila Anda dari pusat kota Bandung, untuk menuju Nimo Hingland Pangalengan Bandung anda bisa menaiki angkot menuju ke Sub Terminal Kebon Kelapa lalu ke terminal Pangalengan dan dilanjutkan naik ojek pangkalan menuju tempat wisata tersebut.

Nimo Hingland Pangalengan Bandung buka setiap hari sepanjang Minggu, dengan rentang waktu tertentu.

Untuk weekdays dari Senin hingga Jumat hari kerja , Nimo Highland beroperasi mulai pukul 09.00 wib hingga 17.00 wib.Sementara weekend atau libur khusus buka mulai 04.30 wib hingga pukul 18.00 wib.

Tempat wisata di Pangalengan ini buka setiap hari di sepanjang minggu. Akan tetapi, untuk jam operasional hanya memiliki rentang waktu tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: