Ada 50 Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Berikut Ini Cara Mendapatkannya

Ada 50 Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Berikut Ini Cara Mendapatkannya

Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan, Handi.---Sumber foto : Adira.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) siapkan 50 tiket untuk nonton langsung MotoGP di Mandalika pada Oktober 2023 mendatang.

Nonton langsung MotoGP Mandalika ini merupakan program undian berhadiah nonton langsung balap motor Moto GP ke Mandalika, yakni Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 diperkenalkan pada Gathering Bersama yang berlokasi di Unsilent Café, pada Minggu 6 Agustus 2023. 

Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan Handi mengatakan, ada 50 pemenang yang disiapkan pada undian berhadiah nonton langsung balap MotoGP di Mandalika 2023.

BACA JUGA:Tanggal Berapa BLT BPNT Agustus 2023 Cair? Lakukan Hal Ini untuk Cek Jadwal Pencairan Bansos Rp 400 Ribu

Di mana, 50 pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika merupakan periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini, dijelaskan Hendi, pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance; pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku.

Lalu, pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan; berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian.

Kemudian, pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11.

BACA JUGA:Mainkan Sekarang! Menangkan Saldo DANA Mulai Rp 99 Ribu Gratis Lewat Game Penghasil Uang Cepat

"Status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian," ucapnya pada keterangan tertulis yang diterima Radarlampung.co.id.

Sedangkan, untuk syarat dan ketentuan memperoleh 1 kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangatlah mudah.

"Pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin, berlaku kelipatan, di aplikasi adiraku; semakin banyak kupon yang dimiliki, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket nonton MotoGP Mandalika tanggal 15 Oktober 2023 nanti," ungkapnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dapat dilihat diadira.id/e/motogpmandalika, aplikasi adiraku dan media sosial resmi Adira Finance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: