Ada 50 Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Berikut Ini Cara Mendapatkannya

Ada 50 Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Berikut Ini Cara Mendapatkannya

Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan, Handi.---Sumber foto : Adira.---

BACA JUGA:Sejarah Kepolisian Resort Metro, Polres Tertua yang Pernah Dipimpin Empat Polwan

Disampaikan Hendi, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian program menarik bagi seluruh pelanggan Adira, termasuk program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

"Kami mengundang sahabat untuk bergabung dalam program ini dan merasakan pengalaman luar biasa. Untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adira in aja," terangnya.

Lebih lanjut, Hendi menjelaskan bahwa, gathering serta pengenalan program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 yang diselenggarakan Adira ini sebagai upaya untuk lebih dekat dengan ekosistem Adira Finance termasuk di dalamnya pelanggan dan mitra bisnis yang telah memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis. 

Sebab, pada semester pertama tahun 2023 ini, pembiayaan Adira Finance wilayah Sumatera Bagian Selatan tercatat meningkat signifikan sebesar 40% y/y menjadi Rp 1,9 triliun jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:IKAPTK Lampung Tegaskan Jangan Ada Kekerasan Fisik Dalam Pembinaan PNS Baru

Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan sepeda motor masing-masing sebesar 35% y/y dan 34% y/y. 

Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 72% y/y. 

"Melalui acara gathering ini, kami ingin lebih memfokuskan perhatian pada pelanggan kami. Kami memberikan penghargaan yang tulus atas kontribusi yang telah diberikan terhadap pertumbuhan bisnis," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: