Greentech Electric hadirkan Inovasi Motor Listrik Berkualitas Aman dan Nyaman di Lampung

Greentech Electric hadirkan Inovasi Motor Listrik Berkualitas Aman dan Nyaman di Lampung

Greentech Electric Motorbike kini hadir di Lampung yang digelar grand opening pada Kamis 10 Agustus 2023 di Jalan Teuku Umar, No 355, Kedaton, Bandar Lampung. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Greentech Electric Motorbike kini hadir di Lampung yang digelar grand opening pada Kamis 10 Agustus 2023 di Jalan Teuku Umar, No 355, Kedaton, Bandar Lampung.

Pembukaan Greentech Electric Motorbike di Lampung akan dilakukan oleh Henkie Leo Owner PT sumatra Elektrik motorbike, Julianty Owner Pt Sumatra Elektrik Motorbike, Iman Budi Aji Wibawa Direktur Oprasional Greentech Elektrik Motorbike.

Nugrah Lukito, Mgr Project Greentech Elektrike Motorbike mengatakan bahwa hadirnya motor listrik di Lampung ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga dan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam subsidi motor yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Ada 50 Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Berikut Ini Cara Mendapatkannya

"Ya, iita ingin membantu mensosialisasikan program pemerintah untuk subsidi sepeda motor listrik, batery lithium dan ada 1 lagi batery Super KK Graphene," kata Nugrah Lukito melalui sambungan telepon, Rabu 9 Agustus 2023.

Menurutnya, bahwa ada tiga varian sepeda motor listrik yang disubsidi pemerintah yang mendapat dimiliki masyarakat. Tiga jenis motor listrik itu adalah  Greentech Scood, Greentech Aero dan Greentech New VP.

"Jadi ada tipe ini mendapat subsidi dari pemerintah sebesar Rp7 juta," sambungnya.

Lebih lanjut, Uki sapaan akrabnya menuturkan bahwa motor listrik memiliki banyak kelebihan lain seperti ramah lingkungan, tidak menimbulkan suara juga yang terpenting adalah memiliki nilai ekonomis alias hemat biaya operasional.

BACA JUGA:Daftar Kapolda Lampung Sejak 1945, Ada yang Naik Bintang Tiga dan Jadi Kepala Badan Intelkam

Ketiganya produk ini dibekali  1.000/1.500W dipadukan baterai lithium 60V 23,4Ah, yang sanggup meraih kecepatan maksimal 75 km/jam.

"Jarak tempuh bisa 90 kilometer untuk satu kali cas. Kalau dibanding dengan motor non lisrik tentu jauh lebih hemat. Suku cadang motor listrik kami lebih berkualitas karena kita yang merakit. Mengenai sperpart, kami selalu ready. Jadi warga jangan khawatir," ujarnya.

Tak hanya itu, Greentech Electric Motorbike Lampung juga menyediadakan Stasiun Charger yang ada di depan Dealer. 

Konsumen bisa mengisi secara gratis selama 2 tahun apabila membeli motor tersebut di Greentech Electric Motorbike Lampung. 

BACA JUGA:Tanggal Berapa BLT BPNT Agustus 2023 Cair? Lakukan Hal Ini untuk Cek Jadwal Pencairan Bansos Rp 400 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: