Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 11, Miliki Fitur Canggih Cocok untuk Anak Muda

Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 11, Miliki Fitur Canggih Cocok untuk Anak Muda

Xiaomi Mi 11 memiliki spesifikasi yang cukup lengkap. Namun, setiap produk, memiliki kekurangan dan kelebihannya.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi kalian kaula muda yang ingin menikmati sensasi menggunakan Handphone yang canggih, Xiaomi Mi 11 mungkin menjadi salah satu pilihannya.

Ya, Xiaomi Mi 11 memiliki spesifikasi yang cukup lengkap. Namun, setiap produk, memiliki kekurangan dan kelebihannya.

Perlu diketahui, Xiaomi Mi 11 merupakan salah satu handphone andalan yang cukup besar yakni dengan ukuran 164.3 x 74,6 x 8.1mm.

Pada berat 196g, ini cukup ringan bagi handphone seukurannya. Pengaturan navigasi bodynya cukup simple dan mudah untuk perangkat ini.

BACA JUGA:Daftar Komandan Korem 043/Garuda Hitam yang Berasal Dari Kopassus

Pada bagian bawah, Xiaomi Mi 11 mempunyai port USB-C, sedangkan tombol power dan volume berada di sebelah kanan, dan terdapat IR blaster pada bagian atas.

IR remote cukup efisien dalam mengirimkan sinyal inframerah dan paling sering dipakai dengan aplikasi Mi Remote yang mengubah handphone menjadi remote TV, AC, atau smart box.

Xiaomi Mi 11 mempunyai kaca depan dan belakang, bingkai aluminium kaca yang disebut Gorilla Glass Victus sebagai ekstra-pelindung.

Memiliki layar 6,81 inci, Xiaomi Mi 11 merupakan unggulan terbesar Xiaomi untuk ukuran layar.

BACA JUGA:Mau Pinjaman Tanpa Jaminan Hingga Rp 500 Juta? Segera Daftar KUR Bank BRI, Cuma Modal KTP

Dengan Layar yang melengkung, di sisinya dipecah oleh lubang kecil agar kamera selfie di sudut kiri atas sebagaimana handphone di pasaran saat ini.

Layarnya mempunyai kecepatan refresh 120Hz, yang bisa dipakai oleh banyak flagship.

Handphone Xiaomi Mi 11 juga mempunyi tingkat input sentuh 480Hz, yang berarti layar bisa memindai jari 480 kali per detik. Hal ini berarti delapan kali lebih cepat daripada rata-rata handphone.

Jika memiliki kapasitas RAM 8GB + ROM 256GB yang cukup luas. Menggunakan sensor utama kamera 108MP f/1.9, ini merupakan ponsel Xiaomi kelima yang menggunakan sensor beresolusi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: