Dam Margo Tirto disebut Hidden Gems Tanggamus Lampung, Pernah Menjadi Benteng Pertahanan Belanda

Dam Margo Tirto disebut Hidden Gems Tanggamus Lampung, Pernah Menjadi Benteng Pertahanan Belanda

Dam Margo Tirto disebut Hidden Gems Tanggamus Lampung , Pernah Menjadi Benteng Pertahanan Belanda jadi cocok banget untuk referensi liburan bersama keluarga atau sekedar menggali nilai sejarah. Sumber Foto : Youtube@Drone Wengs--Youtube@Drone Wengs

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Dam Margo Tirto adalah destinasi wisata bendungan yang disebut hidden gems Tanggamus LAMPUNG tepatnya di wilayah Kecamatan Gisting.

Mengapa disebut Hidden Gems Tanggamus Lampung.

Tahukah , ada nilai sejarah yang terkandung di Dam Margo Tirto serta wahana dan support foto yang menarik yang disediakan dan fasilitas yang lain yang membuat nyaman pengunjung di hidden gems.

BACA JUGA:Menyerupai Honda Vario, Motor Listrik Ini Dibanderol Hanya Rp 16 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Salah satunya nilai sejarah terkandung Dam Margo Tirto, bendungan ini disebut pernah jadi Benteng pertahanan Belanda 

Mendatangi Destinasi wisata Dam Margo Tirto yang terletak di Gisting Tanggamus ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Apalagi, lokasinya berada ditengah tengah perkampungan masyarakat tepatnya berada diantara dua Pekon yang berada di Pekon Gisting bawah dan Pekon Landbaw, Kecamatan Gisting  Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Samsung 60 Inch LED 4K UHD, Miliki Gambar Realistis dan Suara Jernih

Bagaimana Rute perjalanan menuju Dam Margo Tirto yang berada tepatnya di Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, Tanggamus.

Berikut beberapa rute perjalanan menuju Tempat Wisata Dam Margo Tirto, antara lain :

1. Dari Jalan Raya Gisting 

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ternyata 6 Jenis Operasi Ini Tidak Bisa Tercover BPJS Kehatan

Ketika Anda datang dari Jalan Raya Gisting maka itu tidak jauh lagi dari Dam Margo Tirto yakni sekitar 700 meter dari jalan tersebut. 

Anda tinggal ambil rute 700 meter dari jalan Raya Gisting ke arah Kota Agung. Maka akan menemukan lokasi wisata Dam Margo Tirto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: