Mahasiswa UTI Lolos Seleksi Pertukaran Mahasiswa ke ITB

Mahasiswa UTI Lolos Seleksi Pertukaran Mahasiswa ke ITB

--

BACA JUGA:BRI Peduli Bagikan Bantuan Sertifikat Halal Kepada 200 Pelaku UMKM

Kegiatan kebhinekaan akan mengajak mahasiswa untuk mengenal nilai-nilai kebhinekaan yang terdapat dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Mahasiswa bisa saling bertukar pengalaman dan budaya dari daerah masing-masing. Kegiatan inspirasi merupakan kegiatan yang akan mengajak mahasiswa bertemu dengan tokoh-tokoh inspiratif lokal di daerah tempat universitas tujuan berada," sebutnya.

Tokoh-tokoh yang bisa datang dari berbagai profesi dan pengalaman, diharapkan dapat membagikan semangat kepada para mahasiswa PMM.

Kegiatan refleksi akan mengajak mahasiswa untuk merefleksikan nilai-nilai yang telah mereka pelajari selama mengikuti PMM. 

BACA JUGA:Mudah Banget! Dapatkan Langsung Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu Tanpa Ribet Undang Teman, Cairkan Sekarang

"Kegiatan refleksi dapat berupa menulis jurnal perjalanan dan sebagainya. Sementara itu, dalam kegiatan kontribusi sosial mahasiswa juga akan diajak untuk mengenal dan turut berkontribusi terhadap lingkungan sekitar tempat universitas tujuan berada," tambahnya.

Ade juga berterima kasihnya kepada seluruh mahasiswa UTI yang sudah berusaha keras mengikuti tahap seleksi, kepada segenap tim PMM Universitas Teknokrat Indonesia.

Juga kepada Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, S.E., M.B.A. atas dukungannya terhadap pelaksanaan program ini.

Wakil Rektor UTI Dr. H Mahathir Muhammad mengharapkan, Mea mampu mengemban amanah sebagai duta dari kampus Universitas Teknokrat Indonesia dan Provinsi Lampung.

BACA JUGA: Cara Mudah Dapat Saldo Dana lewat Akulaku PayLater, Limit Pinjaman Lebih Besar

Yakni untuk dapat bertukar pengalaman dan wawasan kebudayaan lokal kepada rekan-rekan mahasiswa dari seluruh Indonesia. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: