Semarak HUT RI Ke 78, PDIP Lampung Timur Gelar Lomba Mancing Mania

Semarak HUT RI Ke 78, PDIP Lampung Timur Gelar Lomba Mancing Mania

Semarak HUT RI Ke 78, PDIP Lampung Timur Gelar Lomba Mancing Mania--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Semarak perayaan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 masih terus digelar elemen masyarakat berbagai daerah.

Sebagaimana digelar Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPCPDIP) Kabupaten Lampung Timur melalui lomba mancing mania, Sabtu 19 Agustus 2023.

Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif menjelaskan, dalam rangka memeriahkan HUTRI ke 78, PDIP menggelar berbagai kegiatan secara serentak di seluruh Indonesia.

Antara lain, pegelaran budaya tradisional dan pawai budaya. Kemudian, kegiatan lomba permainan rakyat. Seperti, tarik tambang dan balap karung.

BACA JUGA:Waspada! Modus Penipuan Social Enginering Mengintai, BRI Beberkan Cara Antisipasinya

Dilanjutkan, selain berbagai kegiatan tersebut, DPC PDIP Lamtim juga menggelar lomba mancing di Desa Tegal Yoso Kecamatan Purbolinggo.

"Lomba mancing ini merupakan puncak rangkaian kegiatan yang digelar PDIP Lamtim dalam rangka memeriahkan HUTRI ke 78," jelas Ali Johan.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk lomba tersebut panitia menyiapkan 1,2 ton ikan dari jenis patin, lele dan nila yang ditebar ke dalam 3 kolam.

Sedangkan, peserta lomba adalah masyarakat dari berbagai daerah di Lamtim.

BACA JUGA:Cuan Berlimpah! Tarik Lagi Saldo DANA Sampai Rp 275 Gratis Hanya Lewat Tautan Link, Ayo Cairkan Segera

Selain hadiah, peserta juga berhak mendapatkan doorprice bila berhasil memancing ikan seberat 5 kg per ekor yang ada di dalam kolam.

Kemudian, pemenang akan ditentukan dari peraih ikan dengan berat tebanyak.

 "Dari catatan panitia ada 1.200 peserta yang mengikuti lomba secara gratis tersebut," lanjut Ali Johan mendampingi Ketua Panitia Ferliska Ramadita Johan.

Kesempatan yang sama Ferliska Ramadita Johan menjelaskan, selain untuk memeriahkan HUTRI ke 78.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: