Mobil Brio Merah Hilang di Parkiran, Pihak Mal di Lampung Beri Penjelasan

Mobil Brio Merah Hilang di Parkiran, Pihak Mal di Lampung Beri Penjelasan

Foto kiri pemilik mobil Brio warna merah hilang, M.Rizal Tengku Triawan memberikan keterangan kepada awak media dipolresta bandar Lampung. Mobil miliknya hilang di parkiran sebuah mal di Bandar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID-Publik kembali mempertanyakan sistem keamanan parkir sebuah mal di Bandar LAMPUNG. Kali ini Mobil Honda Brio raib ketika konsumen hendak berbelanja.

Untuk diketahui, dari data yang dihimpun radarlampung.co.id, Kehilangan barang di parkiran mal tersebut juga pernah terjadi yakni Pada Minggu 10 Februari 2019 pada pukul 10.13 wib yang lalu pernah terjadi pencurian helm terjadi. Helm pengunjung yang diletakkan di Sepeda motornya di parkiran sudah tidak ada lagi alias hilang

Kali ini, pada Minggu, 20 Agustus 2023 sekitar pukul 12.30 wib, satu unit mobil Brio warna merah tahun 2019 berplat BE  1682 GG hilang diparkiran pada Minggu, 20 Agustus 2023 sekitar pukul 12.30 wib.

Korban pemilik mobil Brio warna merah tahun 2019 berplat BE  1682 GG  yang hilang bernama M.Rizal Tengku Triawan (25) telah melaporkan Polresta Bandar Lampung pada Minggu, 20 Agustus 2023.

BACA JUGA:Ternyata, Kesenian Tiban Bukan Hanya Ritual Meminta Hujan, Ini Sejarahnya

Dengan nomor laporan kepolisian : LP/B/1215/VIII/2023/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung tertanggal 20 Agustus 2023.

Korban sekaligus Pemilik Mobil Brio Warna Merah , M.Rizal Tengku Triawan (25), Warga Lampung Timur , menyampaikan ia dan dirinya bersama keluarga hendak main sekaligus berbelanja makanan.

"Saya dan sama keluarga lagi main keliling -keliling aja beli makanan. Setelah satu jam, saya mau pulang dan ambil mobil di parkiran, " ujar Rizal saat ditemui di Mapolresta Bandar Lampung pada  Senin, 21 Agustus 2023.

Lebih rinci, Rizal pun kaget ketika sampai parkiran, mobilnya miliknya sudah tidak lagi diparkiran. "Saya cari di Parkiran lain, siapa tahu lupa letak parkir. Tapi tetap tidak ada," jelasnya.

BACA JUGA:Kabupaten di Lampung Ini Ternyata Punya 19 Puskesmas Rawat Inap, Bagaimana Fasilitasnya?

Lalu, ia melapor ke security dan meminta cek cctv. "Di CCTV ternyata mobil saya sudah keluar dari Mall dibawa orang lain (pelaku),"jelas Pria berbaju kuning ini.

Sayangnya, dalam rekaman Cctv tersebut pelaku yang menggasak mobil tidak terekam CCTV. " Tidak terekam CCTV, Tidak kelihatan pelaku berapa orang. Tidak tahu mobil saya dicongkel atau gimana, tidak ada pecahan kaca juga dan memang tidak ada alarm mobilnya,"jelasnya.

Rizal menjelaskan karcis parkir mobil diletakkan didalam dasbor mobil. "Karcis saya letakkan didalam dasbor mobil karena kalau di luar takut hilang, "jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, korban Rizal mengalami kerugian sekitar Rp.150 juta dan melapor ke Polresta Bandar Lampung. Saya sudah melaporkan ke Polresta kemarin,"jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: