Selamat, 98 Persen Lulusan MAN IC Lampung Timur Diterima di PTN dan Luar Negeri

Selamat, 98 Persen Lulusan MAN IC Lampung Timur Diterima di PTN dan Luar Negeri

Selamat dan Sukses 98 persen lulusan MAN IC Lampung Timur Angkatan 2 Rectoverso diterima di PTN dalam dan Luar negeri tahun 2023. Sumber Foto.MAN IC Lampung Timur--Sumber Foto.MAN IC Lampung Timur

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Selamat, 100 Persen Lulusan MAN IC Lampung Timur Raih Prestasi Luar Biasa  dimana  98 Persen diterima di  Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan luar negeri. 

BACA JUGA:Miliki Saldo DANA Rp 150 Ribu Gratis Langsung Masuk Ke Dompet Digital, Klik Link Kagetnya Hari Ini

Kepala Kanwil Kemenag Prov Lampung, Puji Raharjo, mengucapkan Selamat kepada seluruh lulusan MAN Insan Cendekia Lampung Timur Angkatan 2 Rectoverso yang telah berhasil meraih prestasi luar biasa dengan 98 persen diterima di PTN dalam dan luar negeri tahun 2023.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04, Penawaran Harga Mulai Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Lengkap dan Menarik

Kepada seluruh siswa yang telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat belajar yang tinggi, kami bangga atas pencapaian kalian.

"Kami juga mengapresiasi dedikasi dan komitmen para guru, staf, dan seluruh pihak yang telah mendukung proses pendidikan di MAN IC Lampung Timur. Prestasi ini bukan hanya milik siswa, tetapi juga bukti dari kerja keras seluruh komunitas sekolah," tambah Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Puji Raharjo pada hari Selasa, 22 Agustus 2023.

BACA JUGA:Update 50 Kampus Terbaik di Indonesia Versi UniRank 2023

Puji Raharjo,  menyampaikan bahwa Semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal bagi kalian untuk meraih mimpi dan cita-cita di masa depan. 

"Teruslah berprestasi dan jadilah generasi muda yang berkontribusi bagi bangsa dan agama. Selamat dan sukses," ucapnya. 

BACA JUGA:Mantap, Saldo DANA Rp 8 Juta Cair Ke Rekening Langsung Di Adakami Pinjaman Simple Terpercaya

Kepala MAN IC Lampung Timur, Antoni Iswantoro, M.Ed, menyampaikan prestasi yabg diraih para alumni MAN IC Lampung Timur tak lepas dari latihan secara rutin di madrasah misalnya latihan bahasa indonesia, logika, bahasa inggris, matematika. 

BACA JUGA:Ada yang Dijual Rp 7 Jutaan, Inilah Daftar Motor Listrik Honda Terbaik dan Terbaru 2023

Selain itu, MAN IC Lamtim mengundang lembaga pendidikan eksternal dan independen untuk memberikan try-out SNBT sebulan sekali.

Sehingga mutu dan output pengajar MAN IC Lamtim selalu termonitor dan terukur progress try out-nya agar menghasilkan lulusan yang berkwalitas saat mengikuti SNBT yang bersaing dengan lulusan SMA dan MA di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: