Universal Health Coverage Diluncurkan di Tanggamus Lampung, Ini Pesan Bupati Dewi Handajani

Universal Health Coverage Diluncurkan di Tanggamus Lampung, Ini Pesan Bupati Dewi Handajani

Universal Health Coverage Diluncurkan di Tanggamus Lampung, Ini Pesan Bupati Dewi Handajani--dok diskominfo Tanggamus

2. Pelayanan Cepat: Peserta bisa mendaftar secara online dan terhubung dengan sistem layanan kesehatan, sehingga mengurangi waktu tunggu dalam antrean.

3. Pelayanan Setara: Pelayanan akan diberikan tanpa perbedaan atau diskriminasi. Pelayanan yang mudah, cepat, dan setara diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Rebut Linknya! Klaim Saldo DANA Gratis Rp 60 Ribu Cair Cepat Ke Rekening Kamu Sekarang, Begini Triknya

BPJS Kesehatan juga bersinergi dengan program pemerintah untuk mengurangi angka stunting.

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, menyampaikan rasa syukurnya karena program JKN-KIS yang dijalankan oleh BPJS Kesehatan menjadi program strategis yang mendukung misi pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam penguatan pelaksanaan perlindungan sosial di bidang kesehatan.

Ia juga menyatakan kegembiraannya karena Kabupaten Tanggamus telah mencapai 96,04% dari target 95% yang telah ditetapkan.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang terjamin kesehatannya, Bupati Tanggamus berharap bahwa target 98% pada tahun depan bisa tercapai.

BACA JUGA:Cara Mudah Aktifkan Limit Akulaku, Bisa Ditambah Dengan Proses Pencairan Hitungan Menit

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat atas penghargaan ini, dan motivasi ini akan mendorong peningkatan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Ia berharap bahwa peningkatan layanan kesehatan di Kabupaten Tanggamus Lampung akan terus dilakukan, sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan.

Bupati menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik, termasuk dalam hal sarana dan prasarana, tenaga kesehatan, dan upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Tanggamus. Dengan adanya jaminan kesehatan untuk seluruh masyarakat, diharapkan derajat kesehatan masyarakat dapat semakin meningkat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: