Deretan Tempat Berenang Lampung Jadi Solusi Liburan Akhir Pekan, Dari Waterboom hingga Pemandian Air Panas

Deretan Tempat Berenang Lampung Jadi Solusi Liburan Akhir Pekan, Dari Waterboom hingga Pemandian Air Panas

Water Park Citra Garden menyuguhkan sensasi berenang sambil mengeksplor tema bajak laut. Sumber Foto Instagram@Waterpark Citra Garden.--Instagram@Waterpark Citra Garden.

RADAR LAMPUNG.CO.ID -  LAMPUNG memiliki tempat beragam liburan asyik, nah salah satunya tempat berenang mulai dari wahana Waterboom hingga pemandian air panas jadi solusi liburan akhir pekan

Bahkan, Bahkan pemandian air panas sebagian orang  mempercayai bisa mengobati penyakit 

Nah berikut ini dirangkum beberapa sumber Belasan Tempat Berenang Lampung Jadi Solusi Liburan Akhir Pekan, Mulai dari Waterboom hingga Pemandian Air Panas

Salah satunya Dirangkum dari website resmi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Lampung dan beberapa sumber lainnya menyukai yang menyampaikan  rekomendasi Tempat Berenang Lampung Jadi Solusi Liburan Akhir Pekan dengan sensasi Waterboom, antara lain :

BACA JUGA:Waspad! Uang Palsu Beredar di Lampung Tengah, Nilainya Hingga Jutaan Rupiah

1. Water Park Citra Garden

Water Park Citra Garden merupakan salah satu destinasi wisata berenang bisa jadi solusi liburan akhir pekan Anda ini bisa berlokasi di Jalan Dr.Setia Budi, Nomor 170.Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung.

Water Park Citra Garden menyuguhkan sensasi berenang sambil mengeksplor tema bajak laut seperti ada perosotan air, semburan air dengan patung gurita raksasa hingga seluncuran ekstrim.

2. Lembah Hijau

Selain memiliki  tamat satwa, Lembah Hijau merupakan destinasi wisata yang beralamat di Jalan Raden Imba Kusuma Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

BACA JUGA:Update 7 Jurusan Kuliah Langka di Kampus Indonesia, Salah Satunya Ada di Lampung?

Di Lembah Hijau,  pengunjung bisa menikmati tujuh wahana di Waterpark  Lembah Hijau seperti wahana twins Boomerang, torpedo slide, spiral slide, kolam arus, water splash, gelas tumpah hingga water Canon yang menyajikan sensasi seru berenang untuk pengunjung.

Selain itu,  pada Lembah Hijau juga terdapat lima kolam renang yang disesuaikan dengan usia mulai anak anak hingga dewasa .

3. Bumi Kedaton Resort 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: