Deretan Wisata Air Klaten Jawa Tengah yang Instagramble, Ada yang Vibesnya Seperti Berenang di Pulau Bali

Deretan Wisata Air Klaten Jawa Tengah yang Instagramble, Ada yang Vibesnya Seperti Berenang di Pulau Bali

Candramaya Resort dan pool salah satu destinasi wisata air klaten Jawa Tengah ini vibesnya seperti pulau dewata Bali. Sumber [email protected] [email protected]

Kolam renang ini berlokasi di Jalan Delanggu-Polanharjo, Ponggok, Klaten Jawa Tengah ini disebut memiliki kolam air jernih yang ramah anak karena tidak terlalu dalam.

BACA JUGA:12 Tempat Wisata Blitar yang Instagramble, Nomor 10 Disebut Kompleks Candi Hindu Terluas di Jawa Timur

Terdapat banyak spot cantik terbuat dari kayu yang cocok dijadikan tempat berfoto bersama keluarga . Tentunya pastinya terdapat resto dengan gazebo unik yang berumbai rumbai. Sehingga sangat instagramble.

12. Umbul Cokro Tulung

Umbul Cokro Tulung dulunya bernama umbul ingas ini memiliki luas area 15 ribu persegi.

Ada beberapa kolam yang bisa dicoba pengunjung dan tentunya semuanya berasal dari mata air Alami.

Bahkan, destinasi wisata air berada di Ponggok, Polanharjo, Klaten Jawa Tengah ini memiliki spot air yang mirip air terjun. Sehingga banyak dijadikan tempat berfoto karena Instagramble banget deh.

BACA JUGA:6 Wisata Religi Masjid dengan Panorama Indah, Nomor 3 Berada di Lampung

13. Umbul Besuki.

Berbeda dengan umbul lainya di kota Klaten,  umbul yang berada di Kiringan, Ponggok, Polanharjo, Klaten ini memiliki daya tarik sendiri.

Dimana, Umbul Besuki memiliki kolam ikan yang dipercaya masyarakat maupun pengunjung sebagai kolam terapi untuk kesehatan tubuh .

Selain itu,  Umbul Besuki memiliki kolam air alami yang segar dan sangat jernih. Berlokasi ditengah area pepohonan rindang, tempat wisata ini sangat teduh dan cocok deh menjadi spot healing Anda dan Keluarga di akhir pekan.

BACA JUGA:Usulan KH Ahmad Hanafiah Disetujui Mendapat Gelar Pahlawan Nasional, Ini Kata Cucunya dan Bupati Lampung Timur

Itulah beberapa Deretan Wisata Air di Klaten Jawa Tengah yang Instagramble , Ada yang Vibes nya Seperti Berenang di Pulau Dewata Bali, mirip air terjun hingga berada di tengah area Pepohonan rindang. Sehingga Tak heran Klaten disebut sebagai kota 1001 umbul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: