Deretan Wisata Air Klaten Jawa Tengah yang Instagramble, Ada yang Vibesnya Seperti Berenang di Pulau Bali

Deretan Wisata Air Klaten Jawa Tengah yang Instagramble, Ada yang Vibesnya Seperti Berenang di Pulau Bali

Candramaya Resort dan pool salah satu destinasi wisata air klaten Jawa Tengah ini vibesnya seperti pulau dewata Bali. Sumber [email protected] [email protected]

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Saat di Klaten Jawa Tengah sempatkan untuk mengunjungi deretan wisata Air bahkan ada yang vibes nya seperti pulau Bali hingga ada seperti berada dilokasi mirip Air terjun.

Salah satu daya tarik dari Klaten yakni Dikenal sebagai kota 1001 umbul selain kota seribu candi dimana wisata air ini berupa sumber mata air (umbul) .

Dirangkum beberapa sumber, berikut deretan  wahana air di Klaten Jawa Tengah yang Instagramable , antara lain : 

1. Umbul Ponggok 

Umbul ponggok adalah salah satunya wisata air Klaten yang tak pernah sepi beralamat Jalan Delanggu-Polanharjo, Jeblogan, Ponggok, Polanharjo, Klaten Jawa Tengah.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Galaxy Seri A dengan Harga Rp2 Jutaan Terbaru Agustus 2023

Air Bening dan punya fasilitas lengkap pada umbul Ponggok, antara lain diving, dan berfoto dibawah air dengan aneka property yang beragam atau water walking.

Wisatawan yang masuk ke dalam kolam juga bisa menemui beberapa property foto yang dimaksud seperti motor klasik C70, sepeda onthel, meja makan, kursi santai, televisi hingga laptop. Sangat Instagramble pastinya..

Keunikannya,  pada dasar kolam umbul Ponggok ini berupa pasir dan berisi berbagai jenis ikan. Meski dipenuhi ikan, air di Umbul Ponggok tidak bau amis karena air terus mengalir.

BACA JUGA:Boleh Dicoba, Inilah Tiga Trik Ampuh Agar Skor BI Checking yang Jelek Jadi Lebih Baik

2. Umbul Brintik

Umbul Brintik menawarkan suasana berenang yang menyegarkan. Destinasi wisata air yang berlokasi brintik, malangjiwan, Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah .

Kolam renang Umbul Brintik ini airnya bersumber dari mata air alami serta terdapat beberapa pancuran mata air yang sangat instagramble tentunya..

3. Umbul Manten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: