Deretan Wisata Air Klaten Jawa Tengah yang Instagramble, Ada yang Vibesnya Seperti Berenang di Pulau Bali

Deretan Wisata Air Klaten Jawa Tengah yang Instagramble, Ada yang Vibesnya Seperti Berenang di Pulau Bali

Candramaya Resort dan pool salah satu destinasi wisata air klaten Jawa Tengah ini vibesnya seperti pulau dewata Bali. Sumber [email protected] [email protected]

Berenang di Umbul Manten memiliki sensasi berbeda. Karena kolam di Jalan Janti Boto, Boto, Wunut, Tulung Klaten, Klaten, Jawa Tengah ini jernih serta dikelilingi pohon besar yang membuat teduh tempat ini.

BACA JUGA:Mau Dapatkan Limit Besar di Akulaku Paylater Bagi Pengguna Baru? Begini Cara Mudahnya

4. Umbul Siblarak 

Kolamnya luas dengan air jernih dan segar, view alam gunung berapi yang menawan, ya itu lah salah satu daya tarik umbul Siblarak.

Umbul Siblarak terletak di Dekat Persawahan Klaten Jawa Tengah yang memiliki beberapa fasilitas yakni kolam renang, wahana permainan seperti ATV, Flying Fox dan masih banyak lainnya.

5. Watu Kapu

Ingin menikmati wisata wahana air dengan suasana menantang arung jeram atau river tubing. Nah, bisa mengunjungi Wati Kapu terletak di Jalan Cokro-Delanggu, Wangen, Polanharjo, Klaten.

BACA JUGA:Update Jurusan Kuliah Langka yang Hanya Ada di Lampung, Kampusmu Bukan?

6. Umbul Pelem Waterpark

Umbul Palem Waterpark, wahana permainan air yang bersumber dari mata air alami dengan pemandangan khas pedesaan namun juga memiliki kolam air modern yakni Waterpark sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Meski tak sepopuler Umbul Ponggok, namun Umbul Pelem memiliki daya tarik yang tak kalah menarik, lho. Destinasi wisata di Desa Tegalgondo ini memiliki kolam air alami yang segar dengan pemandangan khas pedesaan.

Tak hanya itu, Umbul Pelem juga memiliki waterpark atau kolam air modern yang cocok jadi tempat berlibur bersama keluarga. 

BACA JUGA:8 Tempat Berenang Air Panas yang Worth It untuk Liburan Akhir Pekan , Hidden Gems nya Lampung ini

Umbul Pelem Waterpark ini berlokasi di Tegalgondo, Janti, Dukuh Wunut, Tulung, Klaten, Jawa Tengah ini juga menawarkan aneka wahana air yang serupa seperti seluncuran dengan kolam air memanjang, flying fox, kolam terapi, perahu atau kano serta kolam untuk anak anak hingga dewasa.

7. Umbul Sigedang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: