5 Rekomendasi Wisata Pujon Malang yang Instagramble, Surga Tersembunyi di Wilayah Jawa Timur

5 Rekomendasi Wisata Pujon Malang yang Instagramble, Surga Tersembunyi di Wilayah Jawa Timur

Wisata Flower San Terra merupakan salah satu wisata surga tersembunyi Jawa Timur tepatnya di Pujon Malang yang menyuguhkan setidaknya keindahan 700 bunga. Sumber foto.youtube@doyan healing--Sumber foto.youtube@doyan healing

Apalagi, suasana kental pedesaan masih terasa di Cafe Sawah Pujon, anda akan menyantap masakan pedesaan sambil duduk di gubuk dengan memandangi keindahan alam di desa Pujon..Masyallah pastinya indah ya..

5. Paralayang Gunung Banyak 

Paralayang Gunung Banyak ini letaknya tidak begitu jauh dari Pujon Malang tepatnya di Kota Batu, Malang,  Jawa Timur.

BACA JUGA:Wisata Taman Sentana sebagai Surga Tersembunyi di Banyumas Jawa Tengah, Sensasi Nuansa Pulau Dewata Bali

Wisata Paralayang Gunung Banyak ini menjadi objek wisata favorit pelancong yang menikmati sensasi indahnya kota Batu dengan terbang di udara. Sebagai informasi, Puncak gunung banyak memiliki ketinggian 1326 mdpl. 

Tempat ini mulanya sebagai landasan take off atlet Paralayang. Namun saat ini justru hits bagi para wisatawan yang menyukai wisata memacu adrenalin.

 Untuk menuju lokasi wisata ini diperlukan waktu 30 menit dari pusat kota Batu yang bisa ditempuh menggunakan motor atau mobil.

BACA JUGA:Ayo Ambil Saldo DANA Rp 100.000 Hari Ini, Senin 28 Agustus 2023, Cuma Klaim Link DANA Kaget, Gercep Keburu Keh

Tempat Wisata menguji Adrenalin Anda ini buka 24 jam. Nah, bagi Anda ingin mencoba sensasi tebang di Paralayang Gunung Banyak cukup siapkan dana sebesar Rp.400 ribu. 

Namun jika Anda hanya berkunjung menikmati keindahan alam sekitar dari Gunung Banyak yang tentunya Instagramble. Kalian cukup membayar tiket sebesar Rp.10.000.

Itulah lima rekomendasi Wisata Pujon Malang yang Instagramble , Surga tersembunyi di wilayah Jawa Timur. Anda tertarik kunjungi yang mana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: