TV Samsung 65 in Neo QLED 8K QN700C, Rasakan Sensasi Suara 3D dengan Harga Terjangkau

TV Samsung 65 in Neo QLED 8K QN700C, Rasakan Sensasi Suara 3D dengan Harga Terjangkau

TV Samsung Neo QLED 8K QN700C dengan teknologi resolusi yang tinggi, membuat pengalaman lebih menakjubkan.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - TV Samsung 65 in Neo QLED 8K QN700C dengan teknologi resolusi yang tinggi, membuat pengalaman lebih menakjubkan.

Ya, TV Samsung Neo QLED 8K QN700C memiliki teknologi Quantum Matrix yang memungkinkan televisi ini menampilkan gambar yang sangat jelas dan tajam dengan kualitas resolusi 8K.

Dengan jumlah piksel yang lebih banyak dibandingkan televisi 4K, TV Samsung Neo QLED 8K QN700C bisa menampilkan warna dan detail yang lebih akurat.

Selain itu, TV Samsung Neo QLED 8K QN700C juga dilengkapi dengan teknologi Quantum HDR yang bisa menghasilkan kontras yang tinggi dan detail pada setiap bagian gambar.

BACA JUGA:SEGERA Ambil Saldo DANA Rp 78.000 Gratis, Langsung Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 30 Agustus 2023

Adanya teknologi itu, membuat pengguna bisa menikmati gambar yang lebih realistis dan hidup.

TV Samsung Neo QLED 8K QN700C bahkan juga dilengkapi dengan fitur Object Tracking Sound Pro yang memungkinkan suara keluar secara akurat dari arah mana pun di layar.

Jadi, pengguna akan merasakan sensasi suara 3D yang memenuhi seluruh ruangan dan menciptakan pengalaman menonton yang lebih mendalam.

TV Samsung Neo QLED 8K QN700C adalah salah satu TV pintar terbaik di pasar. Hal tersebut karena Televisi ini dilengkapi dengan sistem operasi Tizen.

BACA JUGA:Buka Fiturnya! Dapatkan Saldo DANA Mulai Rp 101.000, Gratis Cair Sekarang Juga

Sistem itu, membuat pengguna bisa mengakses berbagai aplikasi dan konten online seperti Netflix, Disney+, dan Apple TV+.

Selain itu, TV Samsung Neo QLED 8K QN700C juga dilengkapi dengan teknologi AI Upscaling yang secara otomatis meningkatkan kualitas gambar dari sumber video apa pun menjadi 8K.

Dalam hal desain, TV Samsung Neo QLED 8K QN700C memiliki bezel yang tipis sehingga kesan modern dan elegan akan diperoleh meskipun ditempatkan di ruangan yang sempit sekalipun.

Secara keseluruhan, TV Samsung Neo QLED 8K QN700C merupakan sebuah televisi yang sangat canggih dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur unggulan yang menjadikan pengalaman menonton TV semakin menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: