Honda Berikan Promo Potongan Angsuran Hingga 4 Bulan

Honda Berikan Promo Potongan Angsuran Hingga 4 Bulan

Honda Sport Moto Show Kembali Sapa Masyarakat Lampung memberikan promo angsuran potongan 4 bulan--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selalu dealer resmi Motor Honda memberikan promo potongan angsuran 4 bulan.

Potongan tersebut, diberikan pada saat Event Honda Sport Moto Show (HSMS) di Mall Boemi Kedaton.

Promk potongan angsuran 4 bulan itu, dilakukan kepada para konsumen setia sepeda motor Honda, khususnya pecinta motor Sport yang berdesain agresif, tangguh dan berperforma tinggi.

Mengusung konsep pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R, Honda CB150X, Honda CRF150L, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kepada masyarakat Lampung.

BACA JUGA:Siap-siap Ini Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan September

Manager Promotion PT TDM, Rusli Mantaring menjelaskan, promo tersebut, untuk masyarakat khususnya pecinta motor Sport Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki motor Sport yang berperforma tinggi.

"Dengan Semangat Satu HATI, kami hadir untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan lineup Motor Sport. Bahkan, kami juga memberikan berbagai promo menarik untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki Motor Sport Honda," ungkap Rusli.

Dia menjelaskan, pada promo kali ini, TDM memberikan promo potongan angsuran hingga 4 bulan, diskon 10 persen untuk setiap pembelian Apparel Honda serta hadiah menarik.

Salah satu Motor Sport Honda yakni New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/ 9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm.

BACA JUGA:TV Samsung 65 in Neo QLED 8K QN700C, Rasakan Sensasi Suara 3D dengan Harga Terjangkau

"New CB150X mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik," ujarnya.

Rusli menambahkn, motor tersebut, didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

"Ini juga untuk memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi," bebernyam

Untuk kemudahan berkendara, sambung Rusli, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: