Dibalik Keindahan Air Terjun Coban Rondo di Pujon Malang, Ada Legenda Tersembunyi Ratapan Dewi Anjarwati

Dibalik Keindahan Air Terjun Coban Rondo di Pujon Malang, Ada Legenda Tersembunyi Ratapan Dewi Anjarwati

Dibalik Pesona keindahan Air Terjun Coban Rondo di Pujon Malang, Legenda tersembunyi tentang Ratapan Dewi Anjarwati. Sumber foto [email protected]@belutprojectsub.

Legenda Dibalik keindahan Air Terjun Coban Rondo di Pujon Malang juga diceritakan dalam YouTube@Alpica story.

Sampai sekarang banyak yang percaya kalau Ratapan Dewi Anjarwati mendatangkan kesialan bagi pasangan pasangan yang datang ke Air Terjun Coban Rondo di Pujon Malang.

Boleh percaya boleh tidak tidak. Pada akhirnya legenda tersebut bukan sesuatu yang bisa dibuktikan dengan ilmu pengetahuan.

Air Terjun Coban Rondo ini memiliki sumber air yang sangat jernih  dan bersih. Sumber air dari air terjun ini berasal dari Gunung Kawi.

BACA JUGA:Menggala Ranch Hidden Gems nya Banyumas, Disebut Mirip New Zealand dan Bukit Teletubbies

Maka tak heran, jika air yang ada di Air Terjun ini sangat jernih dan dingin.  Kerena memiliki ketinggian 1135 meter diatas permukaan laut membuat daerah ini sejuk dan bersih karena tidak tercemar dari polusi.

Jadi, tertarik menjelajahi keindahan air terjun coban Rondo di Pujon Malang atau sekedar mendengar cerita langsung dari warga mengenai legenda tersembunyi tentang Ratapan Seorang Istri menjadi Janda tepatnya Ratapan Dewi Anjarwati. 

BACA JUGA:Dam Margo Tirto disebut Hidden Gems Tanggamus Lampung, Pernah Menjadi Benteng Pertahanan Belanda

Semua bisa Anda dapatkan saat berlibur akhir pekan, asyik murah dan Instagramble tentunya di Air Terjun Coban Rondo di Pujon Malang Jawa Timur ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: