Iklan Bos Aca Header Detail

Pinjaman Limit 100 Juta dengan Tenor 3 Tahun, Berikut Cara Pinjaman Uang Bank BCA

Pinjaman Limit 100 Juta dengan Tenor 3 Tahun, Berikut Cara Pinjaman Uang Bank BCA

Pinjaman Limit 100 Juta dengan Tenor 3 Tahun , Berikut Cara Pinjaman Uang Bank BCA bisa melalui M Banking. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--Anggi Rhaisa/Radar Lampung

RADAR LAMPUNG.CO.ID -  Apakah Ada platform atau perbankan dengan pinjaman limit Rp.100 juta ?  tampa jaminan , non KUR hingga tenor 3 tahun ?

Ada donk,  Coba deh tanyakan ke Bank BCA yang bisa melakukan pinjaman limit 100 juta dengan tenor 3 tahun, 

Dirangkum beberapa sumber, berikut informasi tentang pinjaman BCA 2023 dengan limit Rp.100 juta, tanpa jaminan non KUR dengan bunga angsuran  tenor 3 tahun ?Cek syarat lengkap disini.

Limitasi Pinjaman BCA 2023 yang bisa dicairkan hingga Rp.100 juga agaknya bisa menjadi jawaban bagi para khalayak ramai yang sedang membutuhkan uang.

BACA JUGA:Menteri BUMN Dorong Pembiayaan Berkelanjut dalam Pembukaan AIPF, BRI Siap Perbesar Portofolio Pembiayaan

Pinjaman bank BCA memiliki salah satu nilai tambahan seperti pengajuan dapat dilakukan tanpa menggunakan jaminan apapun .

Perlu diperhatikan, bagi Anda yang mengajukan pinjaman BCA 2023 bahwa pinjaman ini bukanlah Kredit Usaha Rakyat atau KUR mempunyai peruntukan untuk membantu kalangan UMKM.

Nantinya, KUR Bank BCA bisa digunakan sebagai pengembangan usaha yang sedang mereka rintis atau sudah berjalan.

Dalam pengajuan pinjaman BCA tahun 2023 sangat berbeda syarat dan ketentuan dengan pengajuan KUR.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pejabat yang Lolos Seleksi Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tanggamus

Dalam pengajuan pinjaman BCA 2023 adalah tenor angsuran dimana hal lain yang perlu diperhatikan.

Dan tentunya bunga angsuran perbulan juga akan menjadi hal penting juga untuk diketahui sebelum memutuskan melakukan pengajuan. 

Suku bunga angsuran bersifat flat dan tidak akan terjadi perubahan terhitung sejak waktu peminjaman uang ke Bank BCA hingga tenor 3 tahun atau 36 bulan, dengan rincian : 

Jika ingin melakukan peminjaman Bank BCA dengan tenor satu tahun atau 12 bulan , suku bunga yang dibebankan adalah satu persen. Sehingga, suku bunga yang didapatkan selama satu tahun atau dua belas bulan pinjaman adalah 12 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: