Bupati Lampung Timur Bagikan SK Kenaikan Pangkat 491 ASN

Bupati Lampung Timur Bagikan SK Kenaikan Pangkat 491 ASN

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo menginstruksikan para aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan M.Dawam Rahardjo saat membagikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat 491 ASN di Gedung Pusiban Sukadana, Rabu 6 September 2023.

"Pembagian SK kenaikan pangkat ini merupakan wujud keseriusan Pemkab Lamtim dalam memberikan pelayanan prima kepada ASN,"ujar M.Dawam didampingi Sekretaris Kabupaten M.Jusuf, Plt.Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Danny Samanta dan para kepala organisasi perangkat Daerah.

Dilanjutkan,  melalui pembagian SK kenaikan pangkat itu diharapkan kinerja dan profesionalisme ASN semakin meningkat.

BACA JUGA:Jenazah Hermansyah Korban Lakalantas di Tol JTTS Tiba Dirumah, Diwarnai Isak Tangis

Selain, itu melalui kenaikan pangkat itu juga diharapkan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

"Mudahkan urusan orang jangan dipersulit. Tidak boleh lagi ada keterlambatan dalam segala urusan termasuk bidang kepegawaian," tegas M.Dawam. 

Kesempatan yang sama Plt Kepala BKPPD Lamtim Danny Samanta menjelaskan, penerima kenaikan pangkat adalah 448 ASN golongan 3d ke bawah dan 43 golongan 4c.

BACA JUGA:Dapat Modal dan Inkubasi Bisnis, UMKM Pesta Rakyat Simpedes BRI Sukses Jadi Produsen Snack di Jawa Timur

Kemudian, dari 448 golongan 3d ke bawah yang menerima SK kenaikan pangkat, 391 di antaranya merupakan pejabat fungsional dan 57 pejabat struktural. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: