Pulau Mahitam Hidden Gemsnya Pesawaran, Tak Kalah Indah dari Bunaken Maupun Wakotobi

Pulau Mahitam Hidden Gemsnya Pesawaran, Tak Kalah Indah dari Bunaken Maupun Wakotobi

Pulau Mahitam Hidden Gemsnya Pesawaran , Tak Kalah Indah dari Bunaken maupun Wakotobi. Sumber foto Instagram@pulaumahitam_official--Instagram@pulaumahitam_official

BACA JUGA:Pinjam Rp 2 Juta di Bank Jago Bisa Bebas Jaminan, Simak Cara dan Persyaratannya

Menyelam dan melihat pemandangan bawah laut pada pulau Mahitam Pesawaran adalah hal yang wajib anda lakukan saat berada disini.

Sttt.... Masih ada yang enggan untuk berkenalan dengan dunia bawah lautnya dari Pulau Mahitam Pesawaran. Hmm.. sudah dipastikan kerugian besar.

Saat wisatawan tiba ditempat ini , wisatawan akan disambut dengan keramahan para warga pulau yang selalu menebar senyum kepada wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara .

 Mereka seakan sadar betul bila pariwisata merupakan salah satu modal terbesar yang dimiliki untuk meningkatkan taraf hidup mereka .

BACA JUGA:Warga Pringsewu Geger, Viral Video Sepeda Motor Hangus Dilahap Api Hingga Ludes Terbakar

Tak jarang pula , mereka ikut menjaga kebersihan alam yang berada di sekitar Pulau Mahitam Pesawaran Lampung atau biasa disebut dengan warga adalah pulau Mahitam ini .

Dengan dijaganya kawasan ini membuat yang berkunjung kesini menjadi betah dan tidak ingin terburu buru untuk pulang bahkan enggan untuk pulang .

Tidak hanya itu, warga disini memang paling bisa dijadikan sebagai saudara. Mereka begitu menjaga dan mampu berbaur, bercanda tawa, serta memberikan sebuah pelayanan yang mengenai di hati dan sungguh salut benar dengan para warga disini .

Jangan terkejut bila udara dikawasan ini sangat panas dengan terik matahari yang sangat menyengat.

BACA JUGA:Warga Pringsewu Geger, Viral Video Sepeda Motor Hangus Dilahap Api Hingga Ludes Terbakar

Oleh karena itu, para warga sengaja menanam pohon kelapa yang menjadi pemandangan yang berbeda di kawasan ini  dan guna melindungi diri dari sengatan sinar matahari.  

Itulah, sebagian keindahan Pulau Mahitam Hidden Gemsnya Pesawaran , Tak Kalah Indah dari Bunaken maupun Wakotobi. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: