Pulau Mahitam Hidden Gemsnya Pesawaran, Tak Kalah Indah dari Bunaken Maupun Wakotobi

Pulau Mahitam Hidden Gemsnya Pesawaran, Tak Kalah Indah dari Bunaken Maupun Wakotobi

Pulau Mahitam Hidden Gemsnya Pesawaran , Tak Kalah Indah dari Bunaken maupun Wakotobi. Sumber foto Instagram@pulaumahitam_official--Instagram@pulaumahitam_official

RADAR LAMPUNG.CO.ID -  Kabupaten Pesawaran Provinsi LAMPUNG merupakan salah satu daerah yang memiliki destinasi wisata alam sering dikunjungi baik wisatawan lokal hingga mancanegara.

Salah satunya, Pulau Mahitam, Hidden Gemsnya Pesawaran ini memiliki keindahan dan pesonanya sulit ditandingi antara lain, sensasi nyebrang berjalan Kaki saat airnya Surut hingga tak kalah indahnya dari Bunaken maupun wakatobi.

Pulau Mahitam Pesawaran Lampung ini berada di Desa Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. 

Lebih tepatnya, Pulau Mahitam terletak di sisi kiri Pantai Ketapang . Untuk yang berada di Bandar Lampung, maka cukup menggunakan motor kemudian menyusuri Pantai Ketapang terlebih dahulu sebelum tiba di Pulau Mahitam Pesawaran Lampung.

BACA JUGA:3 Pesona Wisata KPHL Batu Tegi, Hidden Gems Tanggamus, Dari Curug Tirai hingga Dilepasliarkan Kukang

Berdasarkan pengalaman youtube @Janwar Adventure ,  Keindahan Pulau Mahitam , pantai air bersih , dan lainnya . 

Selain itu ada beragam wahana di Pulau Mahitam, seperti Jetski , ATV , Surfing , Pasir timbul dan berenang atau sekedar berendam disini .

Jika sedang surut, menyebrang pulau tidak perlu menggunakan perahu tapi bisa sampai ke lokasi dengan berjalan kaki saja.

Sebelum melakukan perjalanan ke Pulau Mahitam, Hidden Gemsnya Pesawaran, ada baiknya, menyimak artikel berikut merangkum secara ringkas dari website@Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran .

BACA JUGA:3 Legenda di Balik Keindahan Gunung Tanggamus, Hidden Gems Berjarak 2 Jam dari Bandar Lampung

Air pulau Mahitam Pesawaran begitu jernih aka tergiur dan tergoda untuk masuk kedalam. Apalagi, saat berada di kapal , ikan ikan kecil yang menggemaskan ini bisa terlihat. 

Mereka seakan sedang menyambut pelancong semua dengan tingkah tingkahnya yang lucu . Rasanya ingin sekali berkenalan dengan mereka.

Selain ikan ikan yang imut imut, dengan pemandangan terumbu karang yang tidak kalah indahnya dengan Bunaken atau Wakotobi.

Selain ikan ikan yang imut imut ini  akan disuguhkan dengan pemandangan terumbu karang yang tidak kalah indahnya dengan Bunaken atau Wakatobi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: