Rajin Ibadah Tapi Punya Kebiasaan Buruk Mencela dan Menyakiti Orang? Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Ini

Rajin Ibadah Tapi Punya Kebiasaan Buruk Mencela dan Menyakiti Orang? Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Ini

Ustadz Adi Hidayat.-Tangkap layar YouTube Adi Hidayat Official-

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peringatan yang disampaikan Ustadz Adi Hidayat berikut ini sudah semestinya kita renungi.

Sebab, Ustadz Adi Hidayat bakal memberikan ulasan tentang larangan untuk umat muslim yang meski selama ini rajin beribadah. 

Ya, Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa apabila seseorang rajin beribadah namun masih mempunyai kebiasaan buruk mencela dan menyakiti, sudah seharusnya untuk segera berubah.

Kebiasaan buruk mencela dan menyakiti orang adalah salah satu cerminan seseorang yang jauh dari petunjuk Alquran dan hadits.

BACA JUGA:Harta AKP Andri Gustami yang Terlibat Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama Naik 11 Kali Lipat

Pada umumnya apabila seseorang yang rajin beribadah maka orang tersebut akan berusaha untuk menghindari kebiasaan buruk yang dilarang Allah SWT, seperti kebiasaan mencela dan menyakiti orang lain.

Dalam menjalai kehidupan, sebaiknya kita harus seimbang dari segi rajin beribadah maupun kebiasaan kita sehari-hari, seperti menjauhi kebiasaan buruk mencela dan menyakiti orang. 

Karena pada intinya kebiasaan buruk yang dilakukan tersebut bakalan berdampak besar pada amal baik yang kita lakukan walaupun sudah rajin beribadah. 

Akan tetapi yang namannya manusia tidak luput dari kekhilafan, jadi tidak heran walaupun mereka tekun dan rajin beribadah pasti pernah melakukan kebiasaan buruk.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Moving

Jadi tugas kita harus mengontrol kebiasaan buruk tersebut.

Dilansir dari Chennel YouTube resmi Adi Hidayat Official, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa walaupun seseorang rajin beribadah tapi mempunyai kebiasaan buruk mencela dan menyakiti orang, pada saat penimbangan amal hal tersebut bakal menjadi penghambat orang itu masuk surga. 

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa ada banyak orang yang melakukan sedekah, berbuat baik, dan beribadah tetapi mereka masuk ke dalam neraka yang diakibatkan oleh kebiasaan buruk mereka sendiri. 

Tanpa kita sadari, banyak sekali kita temui orang di sekitar kita yang rajin beribadah tetapi selalu melakukan kebiasaan buruk, seperti mencela dan menyakiti orang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: