Program Show Your Payment BSI-Unila Berikan Hadiah untuk Mahasiswa, Ini Daftar Nama Pemenangnya

Program Show Your Payment BSI-Unila Berikan Hadiah untuk Mahasiswa, Ini Daftar Nama Pemenangnya

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk menyelenggarakan pengundian hadiah Program Show Your Payment.

Pengundian berlangsung di ruang sidang utama lantai dua rektorat, Selasa, 12 September 2023.

Hadiah diberikan kepada 16 mahasiswa S-1 FEB dan Profesi Koas FK Unila yang sudah melakukan pembayaran UKT periode semester ganjil tahun akademik 2023/2024 melalui aplikasi BSI Mobile.

Acara tersebut dihadiri Kepala BUK Unila Ida Ropaida, S.E., M.M., koordinator bagian keuangan BUK Unila, koordinator bagian tata usaha FEB dan FK, subkoordinator umum dan keuangan FEB dan FK, subkoordinator subbagian anggaran PNBP BUK, serta bendahara penerimaan.

Dari pihak BSI Tbk, hadir Kepala Cabang KC Bandarlampung Branch Manager Doni Surya, Area Retail and Transaction Business Manager BSI Bandarlampung Benny Sanjaya beserta Officer BSI Kurniawan Thaib.

Benny mengungkapkan, BSI dipercaya Unila untuk mengelola pembayaran UKT mahasiswa FEB dan Koas FK Unila.

Dalam rangka memudahkan pembayaran UKT di era digital ini, Program Show Your Payment menjadi upaya BSI guna mendorong mahasiswa membayar UKT menggunakan mobile banking.

Diungkapkan, BSI sudah menempatkan beberapa banner di FEB dan FK Unila untuk memperkenalkan program ini.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan Unila, khususnya dari kedua fakultas yang menyebarkan informasi program ini baik melalui banner, WhatsApp Group, dan media sosial Humas.

Benny melaporkan, terdapat 69 mahasiswa yang mengikuti program ini dengan cara membayar UKT via mobile BSI serta mengunggah bukti bayar lewat form yang disediakan.

Ke-16 mahasiswa yang beruntung mendapat berbagai macam hadiah seperti laptop, handphone, smartwatch, earphone, dan tas laptop.

Pengundian dilakukan secara bersama-sama oleh kedua pihak supaya prosesnya dapat disaksikan secara transparan.

Tak hanya melakukan pengundian hadiah, Benny berharap kegiatan ini bisa menjadi salah langkah dalam memperkenalkan Program Show Your Payment BSI kepada mahasiswa Unila.

Kedua pihak pun melakukan diskusi untuk membahas strategi mempromosikan program ini agar lebih banyak mahasiswa FEB dan Koas FK yang ikut pada periode selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: