Ribuan Masyarakat Ikuti Pengajian Akbar Bersama Ustadz Das'ad Latif

Ribuan Masyarakat Ikuti Pengajian Akbar Bersama Ustadz Das'ad Latif

Pengajian akbar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ustadz Das'ad Latif dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW.---Sumber foto : Biro Adpim.---

BACA JUGA:Unila Gelar Kuliah Kebangsaan, Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Mahasiswa

Tidak lupa, Arinal berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar pembangunan yang dilaksanakan saat ini, dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Mari kita singkirkan segala perbedaan dan bersama-sama meneruskan dan melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung," tuturnya.

Sementara, diketahui pada momen pengajian akbar yang dihadiri ribuan masyarakat ini, Pemprov Lampung turut meminta doa hujan. 

Ungkapan doa itu disampaikan dari pihak Pemprov Lampung seusai Ustaz Das'ad Latif memberikan ceramah kepada masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Mau Dapat Pinjaman Modal di GoPay Pinjam? Simak 7 Cara Mudah Ini

Kepala Biro Kesra Setprov Lampung Ria Andari mengatakan, doa meminta hujan kepada Allah SWT ini dikarenakan saat ini Lampung tengah mengalami musim kemarau panjang.

"Ya tadi pak ustaz sudah mendengungkan minta hujan, mudah-mudahan InsyaAllah ada rahmat, dan turun hujan buat Lampung," ujar Ria Andari kepada awak media usai acara.

Kata Ria Andari, bahwa Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung juga telah mengimbau agar mengadakan salat dan doa meminta hujan.

"Kami nanti berkoordinasi bagaimana merealisasikan ini," ucapnya.

BACA JUGA:Mantap! Pendapatan Lampung Barat Pada APBD Perubahan Naik Rp 10 Milyar

Sementara dalam ceramahnya, Ustadz Das'ad Latif menyampaikan teladan, sifat dan Sejarah Rasul. 

Pengajian Akbar ini turut dihadiri Forkopimda Provinsi Lampung, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, Bupati/ Walikota se-Provinsi Lampung, dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Lampung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: