Ini Alokasi Pendaftaran PPPK Pesawaran, Cek Formasinya!

Ini Alokasi Pendaftaran PPPK Pesawaran, Cek Formasinya!

Alokasi Pendaftaran PPPK Pesawaran, Cek Formasinya--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemkab Pesawaran membuka seleksi penerimaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2023. Ada 280 formasi PPPK yang tersedia.

Dari 280 formasi, guru paling banyak yakni 250 orang dan tenaga kesehatan 30 orang.

Formasi guru terdiri atas 24 guru agama Islam; 8 guru bahasa Indonesia; 13 guru bahasa Inggris; 16 guru bimbingan konseling; 4 guru IPA; 156 guru kelas; 4 guru matematika; 22 guru penjasorkes; dan 3 guru PPPKN.

Formasi tenaga kesehatan terdiri atas 2 administrator kesehatan yang akan ditempatkan di Diskes Pesawaran; 1 apoteker ditempatkan di Puskesmas Kotajawa; 1 bidan ditempatkan di RSUD Pesawaran.

BACA JUGA:Makin Mudah! Kini Pembayaran QRIS Pakai Kartu Kredit BRI Bisa Melalui BRImo

Kemudian, 1 dokter ditempatkan di RSUD Pesawaran; 1 dokter ditempatkan di Puskesmas Roworejo; 1 nutrisionis ditempatkan di Puskesmas Trimulyo; 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Roworejo; 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Kotajawa; dan 1 perawat ditempatkan di RSUD Pesawaran.

Kemudian 1 tenaga promosi kesehatan dan perilaku akan ditempatkan di Puskesmas Bernung; 1 bidan ditempatkan di Puskesmas Maja; 1 bidan ditempatkan di Puskesmas Bunut; 1 bidan ditempatkan di Puskesmas Gunungsari; 2 bidan ditempatkan di RSUD Pesawaran;  dan 1 bidan ditempatkan di Puskesmas Pedada.

Lalu, 1 nutrisionis ditempatkan di Puskesmas Gedongtataan; 1 nutrisionis ditempatkan di Puskesmas Kedondong; 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Maja; 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Padangcermin; 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Pedada.

Selanjutnya, 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Tegineneng; 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Kalirejo; 2 perawat ditempatkan di RSUD Pesawaran; 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Kotadalam; 1 perawat ditempatkan di Puskesmas Hanura.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Samsung Galaxy A24 Terbaru 2023, Mulai dari Tingkat Kecerahan Hingga Fitur Eye-Care

Kemudian, 1 pranata laboratorium kesehatan akan ditempatkan di Puskesmas Kotajawa; dan 1 tenaga sanitasi lingkungan akan ditempatkan di Puskesmas Bernung.

Dari 30 formasi kesehatan, ada  5 khusus disabilitas pendaftar umum. Yakni 1administrator kesehatan yang akan ditempatkan di Diskes Pesawaran.

Selanjutnya, 1 apoteker yang akan ditempatkan di Puskesmas Kotajawa; 1 bidan yang akan ditempatkan di RSUD Pesawaran; 1 nutrisionis yang akan ditempatkan di Puskesmas Gedongtataan; dan 1 perawat yang akan ditempatkan di RSUD Pesawaran. Kemudian pendaftar khusus, ada 1 satu disabilitas yang akan ditempatkan di Puskesmas Kalirejo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: