Ternyata Ajukan Pinjaman KUR BCA Tahun 2023 Sebaiknya di Tanggal Ini, Alasannya Agar Cepat di Proses dan Cair

Ternyata Ajukan Pinjaman KUR BCA Tahun 2023 Sebaiknya di Tanggal Ini, Alasannya Agar Cepat di Proses dan Cair

Sttt..Ajukan Pinjaman KUR BCA Tahun 2023 Sebaiknya Di Tanggal ini, Agar Cepat di Proses dan Cair . Sumber Foto Ilustrasi/Youtube@Master Channel--Youtube@Master Channel

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Proses tidak ribet, suku bunga kecil adalah salah satu daya tarik tersendiri dalam pengajuan pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) tak terkecuali di Bank Central Asia (BCA) tahun 2023.

Sebenarnya para calon debitur juga harus memperhatikan tanggal pengajuan pinjaman KUR BCA agar cepat di proses dan cair. Sebelum itu, kenali dulu apa itu KUR BCA. 

Dilansir dari link bca.co.id , KUR BCA hadir sebagai solusi mudah untuk kebutuhan modal kerja maupun investasi kepada para pengusaha kecil dan menengah yang belum memiliki agunan cukup.

Keunggulan KUR BCA memiliki suku bunga mulai dari 6 sampai 9 persen eff p.a bebas biaya provisi dan administrasi.

BACA JUGA:TOK! DPRD Lampung Timur Sahkan RAPBDP 2023

Calon debitur KUR BCA  dari kategori Individu harus mempersiapkan dokumen KTP-el calon debitur dan pasangan.

Lalu, NPWP (khusus pengajuan diatas Rp.50 juta), kartu keluarga, surat keterangan usaha/NIB, dan BPJS Ketenagakerjaan (khusus pengajuan KUR Kecil).

Sementara, Calon Debitur KUR BCA dari kategori Badan Usaha mempersiapkan akte pendirian dan segala perubahannya ,pengesahan akte kemenkumham, NPWP Badan Usaha, KTP Pengurus dan Pemegang Saham.

Lalu, NPWP Pengurus dan Pemegang Saham, Surat Keterangan Usaha/NIB/TDP, BPJS Ketenagakerjaan (khusus pengajuan KUR Kecil).

BACA JUGA:Rektor Unila Pertama Meninggal Dunia, Ini Kata Prof Lusmeilia Afriani

Ada dua cara pengajuan Pinjaman KUR BCA Tahun 2023 adalah secara offline langsung ke Bank BCA, dan secara online melalui E-Form Bank BCA.

Untuk Pengajuan E-Form Pinjaman KUR BCA, Calon Debitur harus melakukan verifikasi nomor handphone Anda terlebih dahulu.

Untuk menerima kode verifikasi yang akan pihak BCA berikan untuk melanjutkan pengisian formulir.

Lalu,  melanjutkan pengisian data pengajuan yang masih tersimpan dalam draft, Mempermudah penerimaan informasi terkait tahapan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: