10 Daftar Wisata Jombang yang Lagi Hits 2023, Mulai dari Agrowisata Durian hingga Wisata Candi

10 Daftar Wisata Jombang yang Lagi Hits 2023, Mulai dari Agrowisata Durian hingga Wisata Candi

Candi Arimbi merupakan salah satu wisata sejarah peninggalan zaman Hindu yang ada di Kabupaten Jombang. Sumber Foto. Instagram@ryanjepret .--Sumber Foto. Instagram@ryanjepret

RADARLAMPUNG.CO.ID - Jombang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur memang dikenal dengan berbagai destinasi wisata alamnya yang menarik mulai dari wisata Air terjun hingga wisata buatan.

Berikut ini dirangkum  dari Youtube@Bot TV, 10 Daftar wisata Jombang lagi Hits 2023, antara lain:

1. Agrowisata Durian Jombang 

Agrowisata Durian Jombang merupakan destinasi wisata baru di Jombang yang terletak di pegunungan yang menawarkan alam yang indah.

Selain itu, menyajikan view perbukitan dengan pepohonan hijau yang asri karena Agrowisata Durian Jombang ini mengusung konsep wisata  pegunungan dan edukasi yang dihiasi tanaman serta memiliki kebun durian.

BACA JUGA:Jelang Rilis, Ini Sinopsis Drama Korea Doona Yang Pertemukan Suzy dan Yang Se Jong

Selain memiliki kebun durian wisata ini juga memiliki daya tarik lainnya seperti taman bermain anak Spot Hobbit tahun hingga kebun binatang. 

2. Air terjun Tretes Jombang 

Air Terjun Tretes Jombang memiliki julukan air terjun tertinggi di Jawa Timur. Ya, bisa dikatakan juga hidden gems Jawa Timur punya nih.

Pemandangan alamnya yang memukau dan suasana yang sejuk membuat setiap wisatawan yang berkunjung berlama lama di tempat ini.

3. Kampoeng Djawi

Kampoeng Djawi menjadi salah satu destinasi wisata populer yang ada di kabupaten Jombang.

BACA JUGA:Update Tarif Tol Trans Jawa Terbaru 2023 Ruas Cikampek-Purwakarta-Padalarang

Tempat wisata sekaligus penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas dan ragam kegiatan alam terbuka yang seru dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: