Nadin Amizah Alami Pelecehan Asusila, Sempat Syok dan Teriak

Nadin Amizah Alami Pelecehan Asusila, Sempat Syok dan Teriak

Nadin Amizah Alami Pelecehan Asusila, Sempat Syok dan Teriak--instagram @cakecaine

Profil Nadin Amizah 

Dirinya mulai mencuri perhatian publik saat masih bersekolah di SMA. Pada tahun 2017, dia berkolaborasi dengan Dipha Barus untuk membawakan lagu berjudul All Good. 

Penampilan pertama lagu ini dilakukan oleh Nadin dan Dipha di panggung besar Djakarta Warehouse Project.

Sebelum merintis karier sebagai penyanyi, Nadin melakukan debutnya di program televisi swasta Trans TV yang dikenal dengan "Social Media Sensation" pada tahun 2016.

BACA JUGA:Trik Menggunakan Aplikasi Google Survei untuk Menghasilkan Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu

Melalui Label Sorai, dirinya telah merilis empat single hingga tahun 2019. Single pertamanya adalah Rumpang yang dirilis pada bulan September 2018, diikuti oleh Sorai yang dirilis pada bulan Januari 2019, Star yang dirilis menjelang akhir Maret 2019, dan Seperti Tulang yang dirilis pada tanggal 27 September 2019.

Selain itu, Nadin juga aktif berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lainnya, menghasilkan berbagai lagu yang meraih popularitas. 

Beberapa contohnya termasuk kolaborasi dengan Adera dalam lagu "Beauty and the Beast," Matter Halo dalam lagu "Teralih," dan yang terbaru adalah lagu "Amin paling Serius" bersama Sal Priadi. Karier Nadin Amizah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan dalam industri musik Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: