Rela Telusuri Lorong Kecil Demi Lontong Kari Kebon Karet, Cicipi Kuliner Legendaris di Bandung Ada Sejak 1966

Rela Telusuri Lorong Kecil Demi Lontong Kari Kebon Karet, Cicipi Kuliner Legendaris di Bandung Ada Sejak 1966

Rela telusuri lorong kecil demi lontong kari kebon karet , Yuk, Cicipi Kuliner legendaris di Bandung sejak tahun 1966. Ilustrasi/Foto Instagram@lontongkari_kebon karet.--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Anda bersama keluarga tercinta akan mendapatkan pengalaman luar biasa saat berburu kuliner legendaris di Bandung, Jawa Barat.

Bandung yang dikenal sebagai Kota Kembang ini  terdapat beragam kuliner yang sudah melegenda di kalangan pelancong lokal hingga  mancanegara.

Mulai dari lontong kari, kupat tahu, sate, hingga mie kocok Bandung. Jadi, Apabila Anda berada di kota yang dikenal dengan Paris Van Java sempatkan untuk mencicipi sensasi rasa makanan legendarisnya.

Salah satunya, rela menelusuri lorong kecil demi lontong kari kebon karet yang merupakan kuliner legendaris di Bandung sejak tahun 1966.

BACA JUGA:Gandeng Perdami dan BCA, Pemkab Pesisir Barat Lampung Akan Gelar Operasi Katarak

Ya, kuliner legendaris di Bandung ini didirikan oleh Hi.Engko Kosasih tetap tetap eksis sampai saat ini sebagai salah satu kuliner favorit warga Bandung.

Ingin tahu bagaimana keseruan menelusuri lokasi lontong kari kebon karet di Bandung ,berikut ini dirangkum dari pengalaman pemilik Youtube Nex Carlos.

Dari pengalaman Pemilik YouTube Nex Carlos, lokasi kuliner legendaris sejak tahun 1966 yakni lontong kari berada di dalam lorong kecil di kebon karet Bandung.

Dari nama lain lokasinya, mungkin dulunya merupakan kawasan kebon karet. Namun saat ini tidak terlihat kebon karet.

BACA JUGA:Kapolres Tanggamus Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Pelantikan Kabag Log serta Kapolsek Hasil Mutasi Polri

Lokasi lontong kari tepatnya di salah satu lorong kecil di Jalan Otto Iskandar Dinata, Jalan Kebon Karet nomor 28/5 c, babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat atau sekitar 1.5 km dari stasiun Bandung maupun sekitar 3,5 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Lokasi dalam lorong kecil, sehingga Anda hanya bisa memarkirkan kendaraan di jalan besar di Jalan Otto Iskandar, kemudian berjalan kaki memasuki lorong kecil.

Masuk lorong kecil  dan sempit yang kiri kanan dinding beton tersebut sampai menemukan plang bertuliskan lontong kari kebon karet.

BACA JUGA:Deretan Kuliner Legendaris di Bandar Lampung Wajib Dicoba Saat Liburan Akhir Tahun, Lezat dan Rasa Khas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: