Deretan Kuliner Legendaris di Bandar Lampung Wajib Dicoba Saat Liburan Akhir Tahun, Lezat dan Rasa Khas

Deretan Kuliner Legendaris di Bandar Lampung Wajib Dicoba Saat Liburan Akhir Tahun, Lezat dan Rasa Khas

Siapa yang tidak tahu Bakso Dan Mie Ayam Son Haji Sony dengan kuliner legendaris di Bandar Lampung ini wajib ajak keluarga saat berlibur akhir tahun baru. Ilustrasi /Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Liburan Akhir Tahun 2023 identik dengan pergi hunting tempat wisata hingga berburu kuliner legendaris tak terkecuali di Bandar Lampung.

Bandar Lampung banyak sekali kuliner legendaris wajib dicoba saat liburan akhir tahun karena memiliki cita rasa yang khas.

Berikut ini dirangkum beberapa sumber, ada beberapa deretan kuliner legendaris di Bandar Lampung wajib dicoba saat liburan akhir tahun 2023, antara lain:

1. Mie Khodon


Mie Khodon merupakan salah satu kuliner legendaris di Bandar Lampung sejak tahun 1963.Cocok Jadi Referensi berburu kuliner saat liburan akhir tahun di Bandar Lampung. Ilustrasi/Foto.Net.--

Mie Khodon merupakan kuliner legendaris di Kota Bandar Lampung yang sudah berdiri sejak tahun 1963.

BACA JUGA:Kasus Masih Tinggi, Seluruh Elemen Diminta Telusuri Bayi dan Balita Berisiko Stunting di Tanggamus

Mie Khodon memiliki tekstur yang kenyal karena buatan sendiri serta adanya campuran udang kering saat mencampurkan bumbu sehingga membuat mie Khodon berbeda dari yang lainnya.

Ada dua varian mie Khodon yakni mie goreng dan mie rebus. Mie Khodon berlokasi di jalan Ikan bawal nomor 22, Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Anda harus cobain ya saat liburan akhir tahun  ke Mie Khodon, Kuliner Legendaris di Bandar Lampung ini.

2. Nasi Uduk Toha


Nasi uduk toha salah satu kuliner legendaris yang wajib dicoba saat liburan akhir tahun di Bandar Lampung. Sumber Foto.Instagram@tjahjadi_christian.--

Kuliner legendaris di Bandar Lampung wajib Anda cicipi saat liburan akhir tahun ini adalah Nasi Uduk Toha yang sudah ada sejak ya tahun 1990.

BACA JUGA:Dijamin Maknyus! Ini Resep Rahasia Barbeque Grill Sederhana di Rumah Dengan Rasa Sekelas Resto Bintang 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: