5 Wahana Ekstrem Bandung Barat, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Yang Miliki Hobi Tantangan

5 Wahana Ekstrem Bandung Barat, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Yang Miliki Hobi Tantangan

Daftar wahana Ekstrem di Bandung Barat referensi Liburan bareng keluarga yang memiliki hobi tantangan salah satunya bisa mencoba sensasi Wahoo waterwold di Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat. Ilustrasi/Foto.Instagram@david_kusnadi.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anda satu keluarga memiliki hobby tantangan. Cobain liburan bareng keluarga beberapa wahana Ekstrem di Bandung Barat, Jawa Barat seperti di Lembang, Padalarang hingga Cibodas.

Kawasan Lembang juga memang terkenal dengan keindahan alamnya. Sehingga tak heran kawasan Destinasi wisata Bandung Barat  ini selalu ramai dikunjungi.

Ingin mencoba wahana di daerah Bandung Barat , Jawa Barat ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk melakukan persiapan sebelum berolahraga Ekstrem, antara lain.

- Pastikan sebelum kondisi fisik agar tetap dalam keadaan prima .

- Persiapan Barang Bawaan Seperti Obat Obatan Pribadi, Air Minum, serta Pakaian bersih agar perjalanan liburan bareng keluarga Anda berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Info Terkini KPM, 6 Aturan Terbaru Untuk Pencairan Bantuan PKH Tahap 1 Tahun 2024

Dirangkum beberapa sumber, berikut ini daftar Wahana Ekstrem Bandung Barat, cocok untuk liburan bareng keluarga yang miliki hobby tantangan, antara lain.

1. Wahana Ekstream Sky Ride di Lembang , Bandung Barat

Liburan bareng keluarga yang miliki hobby tantangan bisa menjajal wahana Ekstream Sky Ride atau bersepeda dari ketinggian.

Destinasi wisata ekstrem Lembang Bandung Barat ini menguji adrenalin Anda anda keluarga karena memiliki panjang lintasan sekitar 250 meter dengan ketinggian antara 3 hingga 6 meter.

Anda dan keluarga merasakan mengayuh sepeda di ketinggian seolah seolah sambil melihat 3 negara di Sky ride Lembang seperti negara India, China dan Jepang. 

BACA JUGA:Jatuh Pada 13 Januari 2024, Ini Keutamaan Puasa Rajab Lengkap Dengan Jadwal dan Niat

Uniknya, anak anak diperbolehkan bermain wahana Sky Ride asalkan telah berusia 12 tahun dengan tinggi minimal 150 cm.

Tiket wahana Sky Ride cukup terjangkau yakni hanya Rp.30 ribu saja Anda bisa menikmati sensasi wahana Ekstream.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: