5 Wahana Ekstrem Bandung Barat, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Yang Miliki Hobi Tantangan

5 Wahana Ekstrem Bandung Barat, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Yang Miliki Hobi Tantangan

Daftar wahana Ekstrem di Bandung Barat referensi Liburan bareng keluarga yang memiliki hobi tantangan salah satunya bisa mencoba sensasi Wahoo waterwold di Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat. Ilustrasi/Foto.Instagram@david_kusnadi.--

Lembang Speedway merupakan wahana Ekstream berada di kawasan Floating Market Lembang Bandung  terutama yang menyukai sensasi berkendara menggunakan gokart dan sepeda listrik.

Wisatawan punya dua pilihan, bisa menjajal lintasan sepanjang 250 meter menggunakan gokart maupun bisa memilih menggunakan sepeda yang sama sama berbasis listrik namun tetap ramah lingkungan.

Untuk lintasan dibuat berkelok agar tidak menonton. Ditambah ditengah tengahnya dipercantik dengan hiasan tanaman dan gundukan tanah seperti lintasan balap profesional.

BACA JUGA:5 Wisata Religi Unik Untuk Umat Muslim di Lampung, Berusia Hampir 185 tahun hingga Bertuliskan Asmaul Husna

Untuk yang ingin mencoba wahana Lembang Speed Way hanya perlu mengeluarkan Rp.60 ribu saja.

Untuk keselamatan saat mengemudi gokart dan sepedanya, pengelola wisata menyediakan shower cap dan helm.

4 . The Lodge Maribaya di Cibodas  Bandung Barat

The Lodge Maribaya merupakan wisata alam yang ada di Jalan Maribaya nomor 149/252 Kampung Babakan, Gentong, Cibodas, Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawasan The Lodge Maribaya dikelilingi hutan oleh hutan pinus yang membuat liburan bareng keluarga lebih rileks dan asyik saat berada di sana.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! 5 Rekomendasi Rumah Makan Seruit Terkenal di Bandar Lampung

Harga tiket masuknya hanya Rp.50 ribu per orang dengan jam Operasional terbagi dua ada The Lodge Woodland dan The Lodge Camp Village.

Untuk The Lodge Woodland dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 wib khusus untuk akhir pekan buka 1 jam lebih awal.

Sedangkan, The Lodge Camp Village, pengujung bisa melakukan check ini mulai pukul 14.00 wib dan check out pukul 12.00 wib.

Berbagai wahana Ekstrem di The Lodge Maribaya dinamakan Fun Ride yang dapat memacu adrenalin Anda dengan berada diketinggian 40 meter.

BACA JUGA:Wahana Water Coaster di Bandung Rekomendasi Liburan Bareng Keluarga, Seluncuran Air Sepanjang 400 Meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: