15 Referensi Waterpark dan Waterboom di Lampung, Nikmati Liburan Akhir Tahun 2023 Anda Bersama Keluarga

15 Referensi Waterpark dan Waterboom di Lampung, Nikmati Liburan Akhir Tahun 2023 Anda Bersama Keluarga

D"Mermaid Tirtayasa Waterpark merupakan salah satu destinasi yang unik dan populer di Bandar Lampung karena berada di Perumahan Elite. Bisa dijadikan referensi liburan akhir tahun 2023 Anda bersama keluarga . Sumber [email protected]

Kolam renang dan Waterboom Pesawaran City yang terletak di Jalan Raya Kedondong, Sukamarga, Kecamatan Gedong Tataan, Bumi Andan Jejama, Kabupaten Pesawaran. 

BACA JUGA:Jelang Tayang, MBC Bagikan Potongan Gambar Terbaru Drama Korea A Good Day to Be a Dog

Kolam renang dan waterboom pesawaran city ini merupakan sebuah tempat wisata dan wahana bermain liburan, bersama keluarga dan anak anak untuk menikmati liburan Akhir tahun 2023.

6. D'Mermaid Tirtayasa Waterpark di Bandar Lampung 

D'Mermaid Tirtayasa Waterpark merupakan salah satu destinasi yang unik dan populer di Bandar Lampung karena berada di Perumahan Elite.

Tepatnya, berada di Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung yang pastinya tempat nyaman, tenang, dan tentunya jauh dari kebisingan jalan raya.

Beragam tempat  yang wahana pada D'Mermaid Tirtayasa Waterpark tentunya cocok dan aman Anda mengajak anak anak dan remaja untuk mengisi liburan akhir tahun 2023. 

Adapun wahana yang ada di D'Mermaid Tirtayasa Waterpark antara lain, Royal Mermaid, Little Mermaid, Big Mermaid, Sun Beach, Ocean Street dan Green Mermaid.

BACA JUGA:Berbuat Asusila Terhadap Anak Kandung, Pria Ini Diamankan Polsek Raman Utara, Lampung Timur

7. Waterboom Palem Indah Metro 

Waterboom Palem Indah Metro merupakan destinasi wisata favorit di Lampung tepatnya berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.1 Ganjar Agung, Metro Barat, Metro.

Waterboom Palem Indah Metro menyuguhkan nuansa bermain Fantasy yang memiliki beberapa spot seperti, water slide, area Playground, river pool, kolam dangkal dan berbagai spot lainnya.

8. Lembah Hijau di Bandar Lampung 

Selain memiliki taman satwa Lembah Hijau merupakan destinasi wisata yang beralamat di Jalan Raden Imba Kusuma Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan Akhir Tahun 2022 bersama Keluarga.

Pengunjung bisa menikmati tujuh wahana di Waterpark Lembah Hijau seperti Waterpark Lembah Hijau seperti wahana twins Boomerang, torpedo slide, spiral slide, kolam arus, water splash, gelas tumpah, hingga water canon yang menyajikan sensasi berenang untuk pengunjung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: