Film Petualangan Sherina 2 Sudah Tayang di Bioskop, Ini Daftar Harga Tiketnya di Lampung

Film Petualangan Sherina 2 Sudah Tayang di Bioskop, Ini Daftar Harga Tiketnya di Lampung

--

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: Pernyataan Lengkap Ketua TPN Ganjar, Arsjad non Aktif sebagai Ketua Kadin Indonesia

Dalam sekuelnya ini, Film Petualangan Sherina 2 menceritakan Sherina sebagai seorang jurnalis. Dia diberi tugas untuk meliput sebuah forum ekonomi di Swiss.

Namun, ditengah tugasnya, ia tiba-tiba diminta untuk pindah tugas. Dia mendapatkan perintah untuk melakukan liputan khusus tentang masalah lingkungan hidup di Kalimantan, Indonesia.

Disana, ia bertugas meliput persoalan permasalahan lingkungan hidup. Dia pun akhirnya berangkat menuju Kalimantan.

Saat ia sampai disana, ia menyiapkan segala peralatan yang ia perlukan untuk liputan. Saat itu ia lantas teringat barang-barang saat ia masih kecil.

BACA JUGA:GERCEP Ambil Link DANA Kagetnya, Dapatkan Kuota Saldo Gratis Edisi Jumat 29 September 2023

Dari sana, ia justru bertemu Sadam yang menyapanya lebih dahulu. Sherina kaget. Dari pertemuan ini mereka akhirnya berbagi cerita.

Sadam diceritakan dalam film ini sebagai seorang manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan. Karena pertemuan ini, mereka jadi mendadak mereka melepas rindu dengan momen nostalgia. 

Namun momen itu seketika berubah usai adanya sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan.

Dari persoalan ini, persahabatan mereka diuji. Mereka akhirnya justru terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian yang menawan.

BACA JUGA:Ingin Ajukan Pinjaman KUR Tapi BI Checking Jelek? Simak Tips Ampuh Berikut

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, bisa mulai menyaksikan film yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan digarap oleh rumah produksi Miles Films dan Base Entertainment ini mulai besok.

Tidak hanya diperankan langsung oleh Sherina Munaf dan Derby Romero, namun juga beberapa artis papan atas Indonesia lainnya mulai Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, dan Quinn Salman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: